PILKADA TANGSEL 2020

Sebelum Daftar Ke KPUD, SNA-Ruhama Ziarah Ke TMP Seribu

Politik  SABTU, 05 SEPTEMBER 2020 , 16:15:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Sebelum Daftar Ke KPUD, SNA-Ruhama Ziarah Ke TMP Seribu

Siti Nur Azizah/LAN

RMOLBANTEN. Siti Nur Azizah (SNA)-Ruhamaben menjadi bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel kedua yang mendaftarkan diri sebagai syarat utama pendaftaran Pilkada ke KPU Tangsel, Sabtu (5/9).

Sebelum mendatangi KPU, Azizah bersama Ruhamaben serta pendukungnya mendatangi Taman Makam Pahlawan (TMP) Seribu untuk berziarah.

Pendaftaran calon Walikota Tangsel menjadi momen spesial bagi Azizah, karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-48.

Di hari ulang tahunnya, Azizah berharap bisa mendapatkan kado kemenangan di Pilkada Tangsel. Karena, Azizah dan Ruhamaben ingin memberikan manfaat bagi masyarakat Tangsel.

"Saya juga mengucapkan selamat milad yang diucapkan kepada saya dari teman- teman media. Ya saya berharap bisa memenangkan pilkada ini dengan Pak Ruhamaben dan kami harap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Tangsel," terang Azizah di Kantor KPU Tangsel, Sabtu (5/9).

Azizah juga menyebutkan, jika Maruf Amin telah berpesan agar bersungguh-sungguh memperjuangkan meraih kemenangan dalam Pilkada Tangsel.

"Abah bilang, untuk mempersiapkan dengan sungguh-sungguh. Untuk kami dalam kontestasi Pilkada 2020 dia meminta saya dua hal, pertama meluruskan niat dan kedua mempersiapkan dengan sungguh-sungguh upaya kita, perjuangan kita untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kota Tangsel ini, kami semua sudah siap dalam Pilkada di 2020 ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ruhamaben mengatakan bahwa dirinya percaya bisa merebut kemenangan bersama Azizah.

"Saya percaya, kami bisa melakukannya untuk Tangsel. Untuk bu Azizah, selamat ulang tahun, semoga selalu diberkati nikmat kesehatan, umur panjang, serta kebahagiaan," ujar Ruhamaben.

Pantauan Kantor Berita RMOL Banten, Azizah dan Ruhamaben juga sempat mendatangi ratusan pendukung yang sudah menunggu di luar gedung KPU untuk merayakan hari jadi Azizah ke-48. [ars]






Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds