PILWAKOT CILEGON

Tunjukan Bukti Tes Swab Di Dua Rumah Sakit, Ratu Ati Marliati Negatif Covid-19

Politik  RABU, 09 SEPTEMBER 2020 , 01:39:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Tunjukan Bukti Tes Swab Di Dua Rumah Sakit, Ratu Ati Marliati Negatif Covid-19

Foto: Repro

RMOLBANTEN. Ratu Ati Marliati mengaku dirinya baik-baik saja dan membantah terjangkit positif Covid-19. Hasil itu didapat setelah dirinya melakukan Swab di dua rumah sakit di Cilegon dan Tangerang.

"Alhamdulillah Kepada seluruh masyarakat Cilegon, ibu Alhamdulillah sehat-sehat saja, ibu juga sempat kaget kalau ada berita yang itu," katanya.

Calon Walikota dari Partai Gokar ini melakukan swab setelah diinformasikan positif Covid-19 oleh penyelenggara Pemilu, Selasa 8 September 2020 malam.

Merasa Kaget, dirinya pun memilih melakukan PCR ketimbang mengikuti tahapan tes kesehatan di RSUD Kota Cilegon, karena dari awal saat pendaftaran dinyatakan negatif sehingga pendaftaran berjalan lancar.

"Alhamdulillah saya ini tidak terkonfirmasi Covid-19. Ini merupakan hasil PCR di RSKM Cilegon dan RS Siloam Tangerang. Saya di swab di RSKM Selasa 8 September 2020 pagi, begitu pula di Siloam. Hasilnya keluar sore," terangnya.

"Jadwal tes kesehatan untuk saya kan sebetulnya Selasa 8 September 2020. Namun karena ada info ini, saya memilih ke RSKM Cilegon untuk memastikan," ujar Ati.

Mendapat kepastian jika dirinya negatif Covid-19 berdasarkan PCR di RSKM Cilegon dan Siloam Tangerang, Ratu Ati Marliati mengaku akan mengikuti tes kesehatan pada Rabu 9 September 2020.

Ati berharap jika penyelenggara pemilu dan pihak rumah sakit untuk adik dan lebih berhati-hati dalam melakukan pemeriksaan ini, lantaran pernyataan ini mampu merugikan dirinya.

"Saya mohon keadilan kepada para penyelenggara pemilu. Info ini cukup merugikan. Toh saya kan negatif, pernyataan seperti ini bisa merugikan untuk saya," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

SELASA, 10 NOVEMBER 2020 , 09:33:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds