PILWAKOT TANGSEL 2020

Tepis Isu Terpapar Corona, Dasco: Saraswati Sehat-Sehat Aja, Saat Ini Lagi Sibuk Orientasi Partai

Politik  SELASA, 15 SEPTEMBER 2020 , 09:18:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Tepis Isu Terpapar Corona, Dasco: Saraswati Sehat-Sehat Aja, Saat Ini Lagi Sibuk Orientasi Partai

Sufmi Dasco Ahmad diantara Muhamad dan Saraswati/Net

RMOLBANTEN. Kampanye negatif mulai menyasar bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau biasa dipanggil Saraswati. Aktivis perempuan itu diisukan terpapar virus corona.

Kabar itu dibantah Legislator Partai Gerindra dari Dapil Tangerang Raya, Sufmi Dasco Ahmad. Dasco, memastikan salah satu tokoh mudanya itu sehat, sekarang sedang mengikuti masa orientasi baik di Partai Gerindra maupun di partai koalisi sebagai calon Wakil Walikota Tangsel.

Wakil Ketua DPR RI ini membocorkan  kalau Saraswati masuk kepengurusan teras di DPP Partai Gerindra

"Sudari Saraswati juga sedang orientasi di partai untuk beberapa hari ke depan karena yang bersangkutan ditunjuk untuk menjadi salah satu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025," terang Dasco kepada wartawan, Senin (14/9).

Terkait rumor terpapar Covid-19, Dasco tegas membantah adanya kabar yang menghembuskan isu bahwa Saraswati positif Covid-19.

"Bahwa terhadap isu calon wakil wali kota Tangerang Selatan saudari Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang katanya mengidap Covid-19 perlu kami sampaikan bahwa berita itu tidak benar," ujar Dasco.

Sementara, bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo setelah absen blusukan selama dua hari menjawan kegundahan.

Sarawati diketahui tengah fokus mengikuti Sekolah Partai yang diselenggarakan PDI Perjuangan, salah satu partai yang mengusungnya bersama Muhammad di Pilkada Tangsel 2020.

Kabar ini sekaligus menepis rumor bahwa keponakan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu positif terpapar Covid-19.

"Tidak benar itu informasi kalau saya positif Covid-19, rupanya pada kangen ya," gurau Rahayu Saraswati kepada beberapa awak media yang bertanya kepadanya melalui pesan WhatsApp, Senin (14/9).

Setelah Muhamad ikut Sekolah Partai PDI-P selama lima hari, kini giliran calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengikuti Sekolah Partai Bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Sekolah gelombang ketiga yang diadakan secara online via aplikasi zoom meeting ini berlangsung selama tiga hari, 13-15 September 2020.

"Hidup ini adalah perjalanan di mana kita harus bisa menjadi berkat bagi sesama sekaligus menjadi ajang belajar yang tiada putus-putusnya. Dan saya senang menjadi seorang pelajar," demikian Saraswati. [ars]



Komentar Pembaca
Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

The ads will close in 10 Seconds