PILWAKOT TANGSEL 2020

Sempat Diklaim Ben-Pillar, Haji Bolot Tegaskan Dukung Muhamad-Saraswati

Politik  KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 20:49:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Sempat Diklaim Ben-Pillar, Haji Bolot Tegaskan Dukung Muhamad-Saraswati

Dukungan H Bolot ke Muhamad-Saraswati/Repro

RMOLBANTEN. Beredar video dari tokoh seniman legendaris Betawi yang bertempat tinggal di Tangsel, yakni Haji Bolot yang menyatakan dukungannya kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Dalam video berdurasi 33 detik itu, Bolot yang mengenakan jas ala Betawi berwarna coklat duduk ditemani oleh empat orang menyatakan akan mendukung Bapaslon Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

"Seniman Betawi asli, orang betawi yang ada di Tangerang Selatan, mari kawan-kawan ncang, ncing, nyak, babe bagi keluarga-keluarga saya semua bagi kawan-kawan saya, anak buah saya mari sama-sama kita dukung kita pilih Pak Haji Muhamad sebagaimana calon Walikota Tangerang
Selatan. Oke kang, siap," ucap Bolot dalam video tersebut.

Adanya video tersebut, mematahkan isu yang beredar jika bapaslon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan telah mendapatkan dukungan dari seniman Betawi, Bolot.

Bahkan, bapaslon Benyamin-Pilar percaya diri pada Sabtu, 5 September lalu, saat mendaftarkan diri ke KPU Tangsel akan didampingi oleh Bolot dan Jaja Miharja.

Sementara itu, bakal calon (Bacalon) Walikota Tangsel, Muhamad sangat berterima kasih kepada H. Bolot yang sudah memberikan kepercayaanya kepada pasangan Muhamad-Saraswati dalam mengikuti kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

"Alhamdulillah Pak Haji Bolot sebagai putra Betawi yang sangat dikenal bukan hanya di Tangsel tapi juga secara Nasional, beliau mendukung saya, ini sebuah penghargaan dan sebuah kehormatan buat saya atas dukungan yang diberikan oleh Pak Haji Bolot," papar Muhamad.

Sesuai dengan slogan yang dibawanya yakni 'Tangsel Untuk Semua', Muhamad akan melestarikan budaya-budaya Betawi.

"Kita akan selalu menjaga serta melestarikan semua budaya mulai dari budaya Betawi, ya lenongnya, pencak silatnya, makanannya melalui UMKM serta budaya yang lain yang ada di Tangsel, karena Tangsel Untuk Semua," ungkapnya.

Bapaslon Muhamad-Saraswati sendiri mempunyai visi misi yang mebawa Tangsel menuju perubahan Tangsel yang Transparan, Akuntabel, Nyata pengabdiannya, Gotong Royong agar Sejahtera warganya, Elok kotanya dan Luhur budinya. [ars]



Komentar Pembaca
Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

Sabu Di Blender

Sabu Di Blender

SELASA, 22 SEPTEMBER 2020 , 13:16:00

The ads will close in 10 Seconds