Ketua Fraksi PKS DPR RI Kukuhkan Satgas Covid-19 Di Kabupaten Serang

Kabupaten Serang  SENIN, 21 SEPTEMBER 2020 , 00:39:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Ketua Fraksi PKS DPR RI Kukuhkan Satgas Covid-19 Di Kabupaten Serang

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini kukuhkan Satgas Covid-19 Kabupaten Serang/Repro

RMOLBANTEN. Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini dan Ketua DPD PKS Kabupaten Serang yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten, Mansur Barmawi mengukuhkan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Kabupaten Serang.

Jazuli dalam kesempatan itu menghibahkan dan melakukan bakti sosial rapid test gratis untuk pengurus, kader, dan simpatisan PKS.

"Satgas Covid PKS Kabupaten Serang ini bernilai strategis dalam upaya membantu mitigasi wabah Covid di Kabupaten Serang yang grafiknya semakin meningkat. Satgas akan bekerja menjaga kader dan simpatisan PKS serta berkhidmat membantu masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19," terang Jazuli Juwaini dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/9).

Menurut Jazuli, PKS Kabupaten Serang, akan bersinergi dengan berbagai elemen terutama Pemda untuk terus melakukan edukasi, sosialisasi, hingga bantuan medis dan sosial kepada masyarakat terdampak dalam batas kemampuan struktur dan kader PKS.

Dalam rangka penjagaan dan mitigasi dampak Covid tersebut, anggota Komisi I DPR ini menghibahkan 500 lebih alat rapid untuk pengurus, kader, dan simpatisan PKS sehingga terdeteksi dengan baik kesehatan mereka.

Usai acara, dilakukan rapid test kepada kader yang hadir dibantu paramedis yang telah disiapkan. Selebihnya alat rapid diprioritaskan bagi yang membutuhkan.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Satgas Covid PKS Kabupaten Serang siap berkhidmad untuk membantu masyarakat mengatasi dampak Covid-19. Seraya berdoa semoga Allah SWT mengangkat wabah dari negeri Indonesia tercinta," demikian Jazuli Juwaini. [dzk]





Komentar Pembaca
Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

Sabu Di Blender

Sabu Di Blender

SELASA, 22 SEPTEMBER 2020 , 13:16:00

The ads will close in 10 Seconds