Gerindra Kota Serang Sumbang 1.000 Alat Swab Test Covid-19

Kota Serang  RABU, 23 SEPTEMBER 2020 , 18:50:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Gerindra Kota Serang Sumbang 1.000 Alat Swab Test Covid-19

Sumbangan swab test/RAG

RMOLBANTEN. Membantu memenuhi target terpenuhinya 1 persen dari jumlah penduduk di Kota Serang untuk test swab, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra sumbang 1000 unit alat test Swab ke RSUD Kota Serang.

Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi bantuan alat ini untuk membantu agar tercapainya 1 persen swab test di kota berjuluk Madani ini seperti yang ditetapkan oleh WHO.

"Jangankan DPRD, partai saya saja mendorong tercapainya 1 persen swab tes. Kita mendrorong untuk diangka 1 persen itu," ungkapnya.

Budi mengatakan bantuan seribu alat tes swab tersebut merupakan bantuan dari DPD Gerindra Banten yang diserahkan kepada RSUD Kota Serang.

"Saya mewakili DPD Gerindra Provinsi Banten yang memang kebetulan saya Ketua DPRD Kota Serang dan DPC Gerindra Kota Serang," katanya.

Budi juga berkomitmen terus memberikan bantuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Ibu Kota Provinsi Banten itu.

"Ini bantuan kedua kalinya setelah sebelumnya saya menyerahkan bantuan masker ke RSUD Kota Serang. Yang sekarang adalah bantuan alat tes swab," imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Serang, Syafrudin mengungkapkan bantuan tersebut sangat berguna untuk Pemkot Serang terutama RSUD Kota Serang, dirinya juga berharap bantuan  alat tes swab dari Gerindra juga bisa dicontoh oleh partai - partai lain.

"Terimakasih atas bantuannya kita do'akan yang memberikan selalu diberikan kesehatan," tandasnya. [ars]



Komentar Pembaca
Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

Sabu Di Blender

Sabu Di Blender

SELASA, 22 SEPTEMBER 2020 , 13:16:00

The ads will close in 10 Seconds