PILWAKOT TANGSEL 2020

Benyamin Ngarep Angka Tiga Bisa Ngulangi Peruntungan

Politik  JUM'AT, 25 SEPTEMBER 2020 , 09:18:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Benyamin Ngarep Angka Tiga Bisa Ngulangi Peruntungan

Pasangan nomor urut 3 di Pilwakot Tangsel Benyamin Davnie dan Pillar Saga/LAN

RMOLBANTEN. Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang mendapat nomor buncit yakni nomor tiga, diakui punya makna tersendiri.

Petahana Benyamin sebelumnya pada tahun 2015 bersama Airin Rachmi Diany juga mendapatkan nomor buncit juga yakni tiga. Hal itu membuat Benyamin mempunyai alibi bernostalgia.

"Ya jadi saya nostalgia nih beberapa tahun yang lalu, saya dengan Bu Airin juga nomor tiga," imbuh Benyamin di Swiss-belhotel Serong, Tangsel, Kamis (24/9).

Benyamin juga berharap, nostalgia ini bisa kembali terulang dalam memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel dengan meraup suara terbanyak.

"Nomor keberungtungan, sebetulnya nomor berapa aja baik. Tapi, Alhamdulillah nomornya baik, mudah-mudahan hasilnya baik. Yakin sekali, target suara sebanyak-banyaknya," tandasnya.

Ben juga memaknai angka tiga sebagai pemeluk agama Islam sangat bermakna. Mulai dari wudhu hingga dzikir.

"Saya percaya nomor ini, nomor yang baik buat kami. Kemudian filosofinya adalah kita sebagai orang islam ngambil wudhu tiga kali, dzikir 33 kali, jadi angka tiga ini cukup bermakna buat kami. Insya Allah masyarakat Tangsel akan memaknai nomor tiga," ungkap Benyamin. [ars]



Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds