Daewoong Pharmaceutical Luncurkan Platform Global Bidang Kesehatan

Kesehatan  MINGGU, 27 SEPTEMBER 2020 , 10:28:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Daewoong Pharmaceutical Luncurkan Platform Global Bidang Kesehatan

Daewoong Pharmaceutical/Repro

RMOLBANTEN. Daewoong Pharmaceutical akan mengumumkan pada 28 September 2020 akan meluncurkan platform global untuk berbagi pengetahuan di bidang kesehatan, di lima negara. Yakni, Indonesia, Korea, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Platform ini diberi nama Sharedoc.

"Sharedoc merupakan platform global untuk berbagi pengetahuan di bidang kesehatan yang memungkinkan para profesional di seluruh dunia untuk mendapatkan berbagai informasi yang dapat membantu penelitian praktis dan akademis melalui situs www.dwsharedoc.com. Kami berharap dapat berkontribusi meningkatkan pelayanan dan perkembangan medis secara global dengan menyediakan video kuliah online berbahasa Inggris yang disediakan oleh para pakar di bidangnya masing-masing dari lima negara yang berbeda, termasuk dari Korea," kata CEO Daewoong Pharmaceutical, Seung-HO Jeon, Minggu, (27/9).

Pengguna Sharedoc dapat mengakses video seminar kesehatan gratis dan berbagai konten baru yang akan dirilis setiap minggu. Selain itu, Sharedoc memungkinkan pengguna untuk memberikan pertanyaan dan menerima jawaban dari para pengajar yang juga pakar kesehatan selama berjalannya kuliah online sehingga memfasilitasi diskusi yang aktif dan mendalam.

Secara khusus, Sharedoc diharapkan dapat memperkuat kemampuan para profesional medis di seluruh dunia dengan memberikan peluang untuk memperluas networking melalui kegiatan virtual menimbang kegiatan eksternal seperti seminar tidak diperbolehkan selama pandemi Covid-19. Sharedoc juga diharapkan menjadi platform untuk berbagi pengetahuan seperti informasi medis terbaru dan tren industri layanan kesehatan.

"Dengan membahas COVID-19 yang sudah menjadi keresahan global sebagai tema kuliah pertama, kami juga akan memperkenalkan sistem karantina Korea yang canggih dan telah diakui  serta memberikan informasi umum terkait Camostat dan Niclosamide yang saat ini sedang dikembangkan oleh Daewoong Pharmaceutical," ucap Daewoong Pharmaceutical, Bobby.

Di Sharedoc, konten berkualitas seperti informasi terkait karakteristik produk Daewoong Pharmaceutical, hasil uji klinis, serta tindakan pencegahan dapat meningkatkan pemahaman para pakar kesehatan di dunia tentang obat-obatan dan memberikan pengetahuan yang bermanfaat di bidang medis. Informasi lebih lanjut tentang Sharedoc dapat ditemukan di situs (www.dwsharedoc.com) dan Instagram (dwsharedoc). Jadwal pembukaan dan pengunggahan kuliah online akan disampaikan di Instagram. [ars]



Komentar Pembaca
Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

Sabu Di Blender

Sabu Di Blender

SELASA, 22 SEPTEMBER 2020 , 13:16:00

The ads will close in 10 Seconds