PILKADA TANGSEL 2020

Tim Pemenangan Terbentuk, PSI Siap Bawa Muhamad-Saraswati Jadi Juara 1 Di Tangsel

Politik  MINGGU, 27 SEPTEMBER 2020 , 14:20:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Tim Pemenangan Terbentuk, PSI Siap Bawa Muhamad-Saraswati Jadi Juara 1 Di Tangsel

Calon Wakil Walikota Tangerang Selaran Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat pencuran tim pemenangan PSI untu Muhamad-Saraswati/Repro

RMOLBANTEN. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai menggeber mesin partainya untuk memenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Sebagai langkah kongkrit, PSI meluncurkan Tim Pemenangan PSI untuk Muhamad-Saraswati di Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (26/9).

Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie mengatakan, konstituen PSI harus digarap, tidak hanya sekadar untuk kepentingan elektoral. Konstituen harus jadi tempat mengumpulkan masalah dan mencari solusi atas pembanguan dan perkembangan Kota Tangsel.

Tim yang berisi kader dan simpatisan PSI tersebut, kata Andreas bakal memastikan pasangan Muhamad-Saraswati keluar sebagai pemenang Pilkada Tangerang Selatan 2020.

"Kami menargetkan 100 ribu suara untuk pasangan Muhamad-Sarawati sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang Selatan" terang Andreas optimis.

Untuk memuluskan langkahnya, Andreas Arie mengatakan, PSI akan mendirikan posko serupa di seluruh Tangsel dan akan diaktfikan mulai minggu depan.

Sementara, Jurubicara PSI untuk Pilkada Tangsel Bima Januri menerangkan, tim pemenangan akan menggunakan teknik sosialisasi yang disesuaikan dengan keadaan pandemi Covid-19.

"Teknik sosialiasi ini diharapkan kami dapat menjangkau seluruh kantong pemilih PSI di Pileg namun tetap dapat menjaga protokol kesehatan" pungkasnya.

Calon Wakil Walikota tangsel Rahayu Saraswati mengaku optimistis dengan kehadiran Tim Pemenangan PSI. Menurut dia, PSI memiliki kelebihan yang tidak dipunyai parpol lain.

"Saya optimis karena PSI memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh parpol lain. Basis pemilih yang solid dan kader serta relawan yang militan, kita optimis kemenangan warga Tangsel melalui kemenangan Muhamad Saraswati pada 9 Desember nanti,” demikian Saraswati. [ars]

Komentar Pembaca
Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

Sabu Di Blender

Sabu Di Blender

SELASA, 22 SEPTEMBER 2020 , 13:16:00

The ads will close in 10 Seconds