Tolak Omnibus Law Jadi UU, Kader Gerindra Kota Serang Ini Pilih Berebeda Dengan Partai

Parlemen  JUM'AT, 09 OKTOBER 2020 , 21:29:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Tolak Omnibus Law Jadi UU, Kader Gerindra Kota Serang Ini Pilih Berebeda Dengan Partai

Anggota DPRD Kota Serang Rizki Kurniawan/RAG

RMOLBANTEN Langkah berbeda diambil kader Gerindra sekaligus Anggota DPRD Kota Serang Rizki Kurniawan yang menyatakan secara pribadimenolak disahkannya Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja.

"Partai saya salah satu yang mendukung UU Omnibus Law, tapi saya secara pribadi menyatakan menolak disahkannya Omnibus Law ini," katanya, Jumat (9/10).

Menurut Rizki, dirinya akan terus berjuang mengaspirasikan apa yang diminta oleh masyarakat tentang penolakan Omnibus Law ini sampai ke DPR RI.

"Alasannya jelas bukan saja merugikan buruh tapi juga merugikan masyarakat Indonesia, kedepan kita akan sangat banyak yang dirugikan," ujarnya.

Atas sikapnya, Rizki mengaku siap menerima segala konsekuensi bersebrangan dengan partai karena menurutnya yang berbicara adalah hari nurani.

"Ya setiap apapun yang dikeluarkan oleh partai itu harus saya terima apapun resikonya karena ini yang berbicara hati nurani saya sebagai masyarakat sebagai rakyat Kota Serang dan Indonesia," ucapnya.

Kata Rizki, hari ini rakyat di seluruh Indonesia sama-sama memperjuangkan aspirasi buruh, aspirasi seluruh rakyat Indonesia.

"Iyah, itu silahkan saja DPP yang memutuskan, kalau saya sih apapun itu yang terbaik mungkin saya serahkan ke DPP, siap Nerima konsekuensinya," demikian Rizki. [ars]



Komentar Pembaca
Tutup Jalan Jenderal Sudirman

Tutup Jalan Jenderal Sudirman

RABU, 07 OKTOBER 2020 , 00:55:00

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds