DPRD Kabupaten Serang Janji Sampaikan Aspirasi Buruh Ke DPR dan Presiden

Keamanan  RABU, 14 OKTOBER 2020 , 19:34:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

DPRD Kabupaten Serang Janji Sampaikan Aspirasi Buruh Ke DPR dan Presiden

Demo buruh/RAG

RMOLBANTEN. DPRD Kabupaten Serang mendatangi dan berjanji akan menyampaikan aspirasi buruh langsung ke Presiden dengan tembusan DPR RI untuk menolak omnibus law.

"Rekan-rekan buruh dari DPRD kabupaten Serang pada intinya sangat terbuka atas aspirasi kawan-kawan buruh," kata Wakil Ketua DPRD kabupaten Serang, Mansyur Barmawi, Rabu (14/10).

Dikatakan Mansyur, pihaknya  memahami apa yang rekan-rekan buruh semua sampaikan pada sore ini untuk itu pihaknya siap menandatangani penolakan Omnibus Law.

"Kami siap tanda tangani apa yang anda (Buruh) sampaikan semua, kami siap tanda tangani surat ini untuk disampaikan kepada DPR RI dan presiden," ujarnya.

"Surat ini sudah disiapkan maka kami minta sekertariat DPRD untuk disampaikan ke DPR RI sore ini juga," ujar politisi PKS ini menambahkan.

Sebelumnya, Ribuan buruh dari aliansi buruh Kabupaten Serang melakukan aksi demonstrasi di depan Pendopo Kabupaten Serang, Rabu (14/10).

Dalam aksinya para buruh melakukan long march dari Kawasan Industri di Serang Timur menuju pendopo Kabupaten Serang.

Para buruh tetap konsisten menolak omnibus law dan meminta kepala daerah serta pimpinan dewan untuk bersama-sama menolak.

"Kami tetap menolak omnibus law, kami akan tetap berada disini hingga ada penolakan dari kepala daerah," kata orator di mobil komando. [ars]

Komentar Pembaca
Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

Sabu Di Blender

Sabu Di Blender

SELASA, 22 SEPTEMBER 2020 , 13:16:00

The ads will close in 10 Seconds