Bupati Zaki Panen Raya Jagung Hibrida Dan Ikan

Kabupaten Tangerang  SABTU, 17 OKTOBER 2020 , 20:30:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Bupati Zaki Panen Raya Jagung Hibrida Dan Ikan

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar panen jagung/Repro

RMOLBANTEN Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar panen jagung hibrida dan ikan lele di atas lahan tidur di Desa Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/10).

"Alhamdulilah hari ini saya bekerjasama dengan TNI, Polri untuk panen raya jagung hibrida dan ikan lele dalam rangka program ketahanan pangan dan pemanfaatan lahan tidur guna pemulihan ekonomi masyarakat dampak Covid-19," katanya.

Lanjutnya, optimalisasi pemanfaatan lahan tidur secara keseluruhan di Kabupaten Tangerang seluas 19 Hektar. Sedangkan, di Desa Badak Anom seluas dua hektar. Pemanfaatan lahan tidur untuk menunjang ekonomi tangguh di Desa Badak Anom.

"Semoga program ini bisa terus berlanjut di Kecamatan maupun di Desa yang lain dan yamg terpenting bisa mengikut sertakan pemuda-pemuda agar mereka lebih bisa produktip lagi kedepannya," ucap Bupati Zaki.

Kata Zaki, Pemkab Tangerang akan terus menyediakan fasilitas baik bibit, pupuk, alat produksi pertanian dan juga alat perikanan bagi petani dan peternak ikan.

"Semoga Hasil Panen kali ini bisa di nikmati masyarakat Sindang Jaya Khususnya Desa Badak Anom," ucap Zaki.

Warga Badak Anom, Sari bersyukur bisa panen dengan memanfaatkan lahan tidur.

"Semoga program seperti ini bisa terus berlangsung karna di masa Pandemi ini bisa membantu Warga dari Hasil Panennya," singkat Sari. [ars]




Komentar Pembaca
Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

Sabu Di Blender

Sabu Di Blender

SELASA, 22 SEPTEMBER 2020 , 13:16:00

The ads will close in 10 Seconds