Didukung Mantan Mensos, Muhamad: Alhamdulillah, Pesan Beliau Agar Tangsel Bisa Lebih Baik Lagi

Politik  SENIN, 19 OKTOBER 2020 , 22:20:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Didukung Mantan Mensos, Muhamad: Alhamdulillah, Pesan Beliau Agar Tangsel Bisa Lebih Baik Lagi

Calon Walikota Tangsel nomor urut 1 Muhamad mendapat dukungan dari Mantan Mensos periode 2001-2009 Bachtiar Chamsyah/IST

RMOLBANTEN Calon Walikota Tangerang Selatan nomor urut 1 Muhamad mendapat suntikan dukungan dari Mantan Menteri Sosial Republik Indonesia periode 2001-2009 Bachtiar Chamsyah.

Politisi senior PPP ini, menyatakan mendukung pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Dukungan Bachtiar Chamsayah disampaikan langsung saat Muhamad bersilahturahmi dikediamannya di wilayah Setu, Tangsel, Senin (19/10).

Dalam kesempatan tersebut, Bachtiar memberikan kepercayaan kepada Muhamad-Saraswati untuk membawa perubahan agar Tangsel bisa lebih baik lagi.

Mendapat kepercayaan tersebut, Muhamad sangat berterima kasih kepada Bachtiar dan sekaligus merasa bangga diberi amanah dari mantan Menteri Sosial itu.

"Alhamdulillah bisa mendapat dukungan dari beliau. Tentunya, saya sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan beliau," ujar Muhamad saat dikonfirmasi, Senin (19/10).

Menurut Muhamad, banyaknya dukungan yang diberikan para tokoh-tokoh menjadi energi tersendiri bagi pasangan Muhamad-Saraswati.

"Ya tentu dukungan ini menjadi energi buat saya dan Ibu Saraswati. Karena, untuk membawa perubahan di Tangsel, kami butuh dukungan beliau-beliau," terangnya.

Diketahui, Muhamad bersilahturahmi ke kediaman Bachtiar didampingi oleh mantan anggota DPRD Tangsel, Abdulah Serin, RW Toni, Mandor Tasmin, Koorcam Setu, Rojak, Koorkel Setu, Mardiansyah. [ars]

Komentar Pembaca
Tutup Jalan Jenderal Sudirman

Tutup Jalan Jenderal Sudirman

RABU, 07 OKTOBER 2020 , 00:55:00

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds