Satu Tujuan, Pendiri Kajian Al-Qur'an HB Centre Jatuhkan Pilihan ke Muhamad-Saraswati

Politik  KAMIS, 22 OKTOBER 2020 , 22:09:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Satu Tujuan, Pendiri Kajian Al-Qur'an HB Centre Jatuhkan Pilihan ke Muhamad-Saraswati

Calon Walikota Tangsel, Muhamad bersama pendiri HB Centre 017, Hasan Basri/LAN

RMOLBANTEN Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo terus mengalir.

Kali ini, dukungan terhadap Muhamad-Saraswati didapat dari HB Centre 017 yang merupakan wadah kajian Al-Qur'an di wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangsel. Dukunga terhadap pasangan nomor urut 1 itu dihadiri langsung Muhamad, Kamis (22/10).

Muhamad menjelaskan, betapa pentingnya kesejahteraan dan pelayanan pemerintah untuk masyarakat Tangsel.

"Pelayanan itu merupakan kewajiban pemerintah untuk melayani seluruh masyarakatnya baik itu perorangan maupun seluruh Tangsel, seperti infrastruktur kemudian pelayanan, pendidikan, kesehatan dan lainnya itu hak masyarakat untuk mendapatkan itu," ujar Muhamad di HB Centre 017, Jalan Setia Warga, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangsel.

Muhamad juga menjelaskan kesejahteraan yang dimaksud, ialah dengan memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di pemerintahan.

"Saya ingin meningkatkan semua SDM di Tangsel baik itu di pemerintahan, pendidikan, kesehatan kita tingkatkan kualitasnya, kalau sudah berkualitas secara ekonomi pasti berkualitas juga. Makanya 'Tangsel Untuk Semua' ya itu, semua masyarakat Tangsel berhak mendapatkan pelayanan dan kesejahteraan," ungkapnya.

Sementara itu, pendiri HB Centre 017, Hasan Basri setelah mendengar pemaparan Muhamad langsung jatuh hati untuk menentukan pilihan ke paslon nomor urut 1, Muhamad-Saraswati.

"Kalau dari paparan visi misi Pak Muhamad, kita satu tujuan. Oleh karena itu, saya dan teman-teman siap mendukung Pak Muhamad. Dan, yang paling tersentuh tujuan mulia Pak Muhamad yakni mendirikan Masjid Raya yang selama ini belum ada, kemudian titik perkumpulan anak muda, dari situ itu merupakan tujuan yang mulia," papar Hasan.

Bahkan, untuk masalah pendidikan ia berharap ditangan Muhamad-Saraswati nanti, bisa mencetak anak-anak muda yang berkualitas dan dibanggakan oleh masyarakat Tangsel.

"Kemudian di pendidikan saya harap timbul anak Tangsel dengan prestasi yang bisa dibanggakan oleh Tangsel, kalau perlu bisa bersaing dengan tingkat mancanegara. Karena saya yakin Pak Muhamad punya kemampuan makanya itu saya jatuhkan pilihan ke Pak Muhamad," tegasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Tutup Jalan Jenderal Sudirman

Tutup Jalan Jenderal Sudirman

RABU, 07 OKTOBER 2020 , 00:55:00

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds