Di Tengah Pandemi, MTQ ke-11 Kota Tangsel Digelar Berbasis Teknologi

Kota Tangerang Selatan  JUM'AT, 23 OKTOBER 2020 , 18:27:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Di Tengah Pandemi, MTQ ke-11 Kota Tangsel Digelar Berbasis Teknologi

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany membuka MTQ Ke-11 tingkat Kota Tangsel/LAN

RMOLBANTEN Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-11 tingkat Kota Tangsel secara resmi dibuka Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany di Ruang Blandongan Lantai 4, Balai Kota Tangsel, Jumat (23/10).

Airin turut bangga, karena di tengah pandemi Covid-19 MTQ tingkat Kota Tangsel tetap dilaksanakan berbasis teknologi yang sudah disiapkan oleh panitia.

"MTQ tetap dilakukan dengan inovasi, kita gunakan teknologi. Terima kasih kepada panitia LPTQ yang sudah memberikan inovasi luar biasa, terima kasih seluruh Kecamatan dan Kelurahan sudah menjalankan MTQ ke 11," terang Airin.

Masih kata Airin, pelaksanakan MTQ yang akan dimulai pada Jumat (23/10) hingga Senin (26/10) mendatang juga bisa disaksikan secara live di media sosial.

"Ada ofline dan online. Hari Jumat dimulai dan Senin penutupan. Offline ada di tujuh tempat di sekitar Pemkot peserta hanya yang hadir tidak ada penonton dan disaksikan daring sesuai prosedur kesehatan dan kita juga live di media sosial," ungkapnya.

Dari pandangan orang nomor satu di Tangsel, MTQ mempunyai makna yang sangat penting bagi guna membentuk generasi Qurani.

"MTQ memiliki makna yang penting, selain cinta Al Quran, MTQ juga dapat membentuk generasi qurani yang mencerminkan nilai dan diajarkan dalan Al Quran," kata Airin.

Dengan terlaksananya MTQ ke-11 tingkat Kota Tangsel, Airin berharap bisa mencetak generasi-generasi Qurani yang bisa membanggakan Tangsel di tingkat Nasional dan Internasional.

"Kita tidak berhenti tingkat Kota, bagaiman kita menyiapkan untuk di Provinsi sehingga kita bisa menang lagi. Dan nanti mewakil Banten tingkat Provinsi dan bisa mewakili ke Nasional dan Internasional," demikian Airin. [ars]

Komentar Pembaca
Tutup Jalan Jenderal Sudirman

Tutup Jalan Jenderal Sudirman

RABU, 07 OKTOBER 2020 , 00:55:00

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds