Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati, Bara JP Spesial Buatkan Jingle

Politik  SENIN, 26 OKTOBER 2020 , 19:21:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati, Bara JP Spesial Buatkan <i>Jingle</i>

Deklarasi dukungan Bara JP untuk pasangan nomor urut 1, Muhamad-Saraswati/Lan

RMOLBANTEN Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Tangsel menetapkan pilihan ke pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Bara JP mendeklarasikan dukungan bertempat di Selasar Cafe, Ciputat Timur, Tangsel, Senin (26/10).

Sebagai bentuk keseriusan dukungan Bara JP secara spesial membuat jingle ajakan agar masyarakat Tangsel mendukung dan memilih Muhamad-Saraswati.

Dukungan dari Bara JP, dianggap Saraswati adalah sebagai hal yang luar biasa. Karena, Bara JP juga menginginkan adanya perubahan di Tangsel.

"Hari ini mendapatkan dukungan dan deklarasi dari Bara JP merupakan hal luar biasa," terang Saraswati.

Masih kata Saraswati, jingle yang dibuat langsung oleh Bara JP sebagai bukti semangat dukungan untuk Muhamad-Saraswati yang luar biasa.

"Sampai dibikin jingle itu hal luar biasa sepertinya baru pertama kali, ada beberapa sih sebenarnya, tapi enggak tau kenapa kali ini banyak jingle. Tapi ini luar biasa jingle-nya dari Bar JP sesuatu yang tidak diperkirakan tapi semangatnya luar biasa," jelasnya.

Sementara itu, Penasehat DPC Bara JP Tangsel, Lapazya Basharudin Arief menjelaskan, jika Bara JP menjatuhkan pilihan untuk mendukung Muhamad-Saraswati karena sejalan dengan visi misi yang digagas.

"Kredibilitas dan visi misinya, setelah kita lihat dari visi misinya sejalan dengan Bara JP, maka seluruh kekuatan Bara JP di Tangsel maupun Banten bahkan DPO pasti searah tujuan untuk mendukung Muhamad-Saras," ungkapnya.

Lanjutnya, sebagai organisasi yang menginginkan perubahan di Tangsel, Bara JP akan mengerahkan seluruh kekuatannya demi memenangkan Muhamad-Saraswati.

"Bara JP di Tangsel ingin perubahan di Tangsel. Kita sebagai organisasi siap mendukung penuh ke arah perubahan," demikian Lapazya Basharudin Arief. [ars]

Komentar Pembaca
Tutup Jalan Jenderal Sudirman

Tutup Jalan Jenderal Sudirman

RABU, 07 OKTOBER 2020 , 00:55:00

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds