Tampilkan Dunia Glamour, Akun Youtube Ini Dapat Rekor Muri

Seleb  MINGGU, 08 NOVEMBER 2020 , 19:41:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Tampilkan Dunia Glamour, Akun Youtube Ini Dapat Rekor Muri

Elite Production House/AUL

RMOLBANTEN. Memiliki konten Youtube yang mengusung konsep mewah dan mahal tak membuat hal tersebut menjadi sesuatu yang buruk. Hal tersebut dapat dilihat dari konten milik Elite Production House Indonesia.

Dipimpin Mesya Han, rumah produksi ini mengedepankan nilai gotong royong dan semangat berbagi antar sesama, dibuktikan setiap proses produksinya, Elite Production House selalu memberikan buah tangan kepada masyarakat kurang beruntung, terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami ingin merubah mindset bahwa sesuatu yang menampilkan kemewahan berarti menghamburkan uang, padahal dibalik glamourisme ada spirit rendah hati, berbagi, dan berkasih," ujar Presiden Elite Production House Indonesia, Mesya Han di Hotel Grand Soll Marina, Tangerang, Sabtu (7/11) malam.

Tak hanya itu, lantaran menampilkan konten mewah dan mahal, konten Youtube tersebut pun mendapatkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan kategori konten Youtube termewah dan termahal.

"Rekor tersebut diberikan karena di dalam konten Youtube kami, seluruh Property yang digunakan menampilkan kemewahan seperti kendaraan mewah, helikopter, dan lain sebagainya," jelasnya.

Sementara itu, Sunan Kalijaga yang akan menjadi penasehat hukum PH tersebut, mengatakan konten yang ditampilkan oleh Elite PH Indonesia ini berisi edukasi meskipun menggunakan property yang meriah dan mewah.

"Mengangkat dari sisi pedagang  atau orang yang tidak beruntung. Dari sisi edukasi sangat berbeda dan sangat baik, orang yang menonton ini bisa mengambil satu pembelajaran saya juga bangga bisa bergabung dan mudah-mudahan bisa melindungi para angel," kata Sunan.

Tak hanya mendapatkan rekor Muri, Elite PH Indonesia juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul Slave of Love ciptaan Os silbne yang dinyanyikan Dua Angel, Mesya Han dan Kannaya. [ars]


Komentar Pembaca
Tutup Jalan Jenderal Sudirman

Tutup Jalan Jenderal Sudirman

RABU, 07 OKTOBER 2020 , 00:55:00

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds