Peresmian Domain Baru RMOL Jakarta, Anies Baswedan: Semoga Makin Menjadi Rujukan

Nusantara  KAMIS, 12 NOVEMBER 2020 , 23:28:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Peresmian Domain Baru RMOL Jakarta, Anies Baswedan: Semoga Makin Menjadi Rujukan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Net

RMOLBANTEN Peresmian domain baru RMOL Jakarta menjadi www.RMOLDKIJakarta.id mendapat ucapan spesial dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam videonya, Anies berharap perubahan domain itu diikuti dengan peningkatan kualitas jurnalistik media yang dibesut RMOL Network itu.

"Semoga perubahan alamat ini membuat RMOL Jakarta makin menjadi rujukan, makin menjadi media terpercaya, menjaga obyektivitas. Serta terus memainkan peran mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat Ibukota Jakarta," ujar Anies dalam rekaman video yang diterima Redaksi, Kamis (12/11).

Sementara, CEO RMOL Network Teguh Santosa dalam pesannya pada suyukuran perubahan domain berharap RMOL Jakarta dapat mewarnai jagat pemberitaan di Ibukota.

"Semoga RMOL Jakarta bisa menjadi media yang mewarnai pemberitaan di Jakarta khususnya dan di Indonesia pada umumnya," ujar Teguh dalam syukuran di kantor Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Jalan Pondok Kelapa Raya, Jakarta Timur, Kamis (12/11).

Peresmian domain baru tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh COO RMOL Network Yusuf Yazid yang diberikan kepada Pimpinan Redaksi, Azairus Adlu.

RMOL Jakarta adalah anggota jaringan Republik Merdeka Online (RMOL) yang telah diverifikasi Dewan Pers sebagai Perusahaan Media Profesional dengan sertifikat nomor 444/DP-Verifikasi/K/XI/2019 tanggal 21 November 2019. [ars]



Komentar Pembaca
Tutup Jalan Jenderal Sudirman

Tutup Jalan Jenderal Sudirman

RABU, 07 OKTOBER 2020 , 00:55:00

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds