PILKADA KOTA TANGSEL 2020

Azizah: Pilkada Ajang Konstetasi Bukan Konfrontasi

Politik  SELASA, 17 NOVEMBER 2020 , 00:22:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Azizah: Pilkada Ajang Konstetasi Bukan Konfrontasi

Paslon Siti Nur Azizah dan Ruhamaben/LAN

RMOLBANTEN Tinggal 22 hari lagi, Pilkada Tangsel akan memasuki tahapan pencoblosan dan menentukan siapa pemimpin yang akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel terbaru.

Namun, hingga saat ini saling serang antara pasangan calon (Paslon) terus terjadi. Saling lapor dan saling sindir terus dirasakan.

Sementara itu, calon Walikota Tangsel nomor urut 2, Siti Nur Azizah menganggap Pilkada merupakan ajang kontestasi bukan konfrontasi.

"Tentu kita sejak awal menyampaikan bahwa ini adalah sebuah kontestasi bukan konfrontasi. Kita akan mengedepankan Pilkada yang damai dan berakhlakul karimah, kita mengedepankan Pilkada yang elegan, yang bermartabat," ujar Azizah dalam keterangannya, Senin (16/11).

"Sehingga tentu kita betul-betul menjaga pola pergerakan kampanye kita, tentu yang mengedepankan nilai-nilai akhlakul karimah," tambahnya.

Azizah juga akan fokus mengedepankan ide pembaharuan, agar Tangsel menjadi kota yang lebih baik lagi, dibandingkan menyerang SARA dan korupsi.

"Dan kita fokus pada tujuan untuk mengedepankan ide-ide pembaharuan dan juga figur pemimpin yang diyakini membawa Tangsel ke depan yang lebih baik. Jadi, kami lebih berkonsentrasi kepada program-program dan ide-ide," ungkap Azizah.

Masih kata putri dari Wakil Presiden Indonesia, ia bersama Ruhamaben akan membangun relasi sosial Agama yang baik di Tangsel dan kedepankan prinsip pemerintah public fokus.

"Iya kami lebih fokus ke itu, kami ingin menghadirkan Tangsel tidak hanya sebagai kota yang maju tapi berkelas dunia, artinya menghadirkan kota Tangsel yang demokratis, yang inklusif. Jadi tentu bisa diterjemahkan, bahwa kami ingin membangun relasi sosial Agama yang baik tentu kita ingin mengedepankan prinsip tata kelola pemerintah public fokus," demikian Azizah. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds