Pertama Di Asia Tenggara, Kamar Hotel Aston Cilegon Gunakan Google Nest

Pariwisata & Budaya  RABU, 18 NOVEMBER 2020 , 11:09:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Pertama Di Asia Tenggara, Kamar Hotel Aston Cilegon Gunakan <i>Google Nest</i>

Aston Boutique Hotel Cilegon/Repro

RMOLBANTEN. Memanfaatkan kemajuan teknologi, Aston Cilegon Boutique Hotel menggunakan platform aplikasi google nest untuk membatasi sentuhan dengan benda maupun manusia di masa pandemi Covid-19.

Aston Cilegon Boutique Hotel yang dikelola Archipelago International ini pertama kalinya hotel di Asia Tenggara yang menggunakan google nest di seluruh kamar.

Aston Cilegon Boutique Hotel memiliki 103 studio dan suite yang berkonsep modern, dilengkapi dengan Google Nest Hub yang memungkinkan seluruh tamu untuk dapat mengendalikan fitur di dalam kamar melalui sistem pengenalan suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel.

Dalam kamar, ada fasilitas google nest untuk meminimalisir sentuhan. Tak ada telepon kamar untuk menelepon resepsionis atau butler tapi tamu bisa memanggilnya melalui teknologi modern ini.

Jika tamu hendak menonton televisi dan memutar musik juga bisa melalui teknologi modern ini.

"Kami akan terus memberikan solusi yang aman, terpercaya, dan inovatif,  yang mudah untuk dipahami oleh setiap tamu ketika mereka memilih hotel," kata CEO Archipelago International, John M. Flood.

Kata John seluruh informasi di dalam hotel maupun di luar hotel hingga tempat wisata bisa dilakukan melalui google nest. Aston menjawab kefrustasian hotel dan mendefinisikan kembali arti 'layanan di ujung jari anda'.

"Kini kami memperkenalkan keramahan tanpa sentuhan, yang tidak hanya memberi kenyamanan tambahan yang luar biasa tetapi juga meningkatkan protokol kesehatan dan keamanan ke tingkat yang lebih tinggi dengan sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk menyentuh permukaan benda yang dapat menyebarkan kuman serta virus," tandasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Tutup Jalan Jenderal Sudirman

Tutup Jalan Jenderal Sudirman

RABU, 07 OKTOBER 2020 , 00:55:00

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds