PILKADA KOTA TANGSEL 2020

Sultan Bintaro Dukung Muhamad-Saraswati: Kombinasi Pas, Udah Sehat Pasangannya Pintar Pula

Politik  SABTU, 21 NOVEMBER 2020 , 00:31:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Sultan Bintaro Dukung Muhamad-Saraswati: Kombinasi Pas, Udah Sehat Pasangannya Pintar Pula

Andre Taulany yang dikenal dengan Sultann Bintaro memberikan dukungan ke pasangan Muhamad-Saraswati di Pilkada Kota Tangsel/Ist

RMOLBANTEN Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1 Muhamad-Saraswati mendapat dukungan dari Andre Taulany atau biasa akrab dengan panggilan Sultan Bintaro.

Dalam postingan di Instagram akun rahayusaraswati, Andre Taulany menyebut kalau Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang ia panggil Mpok Saras merupakan anak muda yang pintar dan punya pengetahuan luas.

"Kayanya kalau membangun sebuah kota (Tangsel), Mpok Saras punya ide-ide cemerlang yang luar biasa untuk kemajuan kota. Apalagi di era milineal dan dunia digital ini, Mpok Saras bisa menjadi jawaban," terang Andre Taulany, Jumat (20/11).

Terlebih kata Andre, Mpok Saras pasangannya Babe Haji Muhamad (Muhamad) yang dikenal sehat, mantan atlit juga pemain sepakbola.

"Udah sehat pasangannya pintar lagi. Kombinasi pas untuk jadi nomor satu di tangsel," ujar Andre.

Sementara, Calon Wakil Walikota Tangsel, Saraswati, merasa senang dengan dukungan artis komedian papan atas yang diketahui pernah ikut konsestasi di awal Pilkada Tangsel.

"Terima kasih mas atas kepercayaan yang telah diberikan ke saya dan babe Haji Muhamad. Semoga Tuhan bukakan jalan dan kami bisa betul-betul bisa melayani masyarakat Tangsel dengan baik," katanya.

"Semoga mas Andre sekeluarga sehat dan sukses selalu. Sekali lagi terima kasih banyak atas waktunya dan wejangannya," demikian Saraswati. [ars]


Komentar Pembaca
Tutup Jalan Jenderal Sudirman

Tutup Jalan Jenderal Sudirman

RABU, 07 OKTOBER 2020 , 00:55:00

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds