Besok, Joe Biden Siap Umumkan Jajaran Kabinetnya

Internasional  SENIN, 23 NOVEMBER 2020 , 10:02:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Besok, Joe Biden Siap Umumkan Jajaran Kabinetnya

Capres Amerika terpilih Joe Biden dan wakilnya Kamala Haris/Net

RMOLBANTEN Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden akan mengumumkan susunan pemilihan kabinetnya yang menurut rencana akan dilakukan besok, Selasa (24/11) waktu Amerika.

Pengumuman kabinet di tengah penolakan atas hasil pilpres oleh Presiden AS Donald Trump.

Informasi tersebut disampaikan oleh kepala staf Gedung Putih pilihan Biden, Ron Klain pada Minggu (22/11) waktu setempat.

"Anda akan melihat pemilihan Kabinet pertama pada hari Selasa ini. Jika Anda ingin tahu seperti apa badan-badan Kabinet itu, siapa yang akan berada di badan-badan Kabinet tersebut, Anda harus menunggu presiden terpilih untuk mengatakannya sendiri pada hari Selasa,” kata Klain, seperti dikutip dari CNA, Senin (23/11).

Biden pekan lalu telah berjanji untuk membangun pemerintahan yang mencerminkan keragaman negara. Saat itu dia juga mengatakan telah memilih sekretaris Departemen Keuangannya.

"Kami telah membuat keputusan itu. Dan Anda akan menemukan seseorang yang menurut saya akan diterima oleh semua elemen Partai Demokrat progresif ke koalisi moderat,” kata Biden dalam konferensi pers.

Kandidat dalam daftar Biden termasuk mantan Ketua Fed Janet Yellen, Gubernur Fed saat ini Lael Brainard, Sarah Bloom Raskin, mantan gubernur Fed, dan Raphael Bostic, presiden Federal Reserve Bank Atlanta. [dzk]



Komentar Pembaca
UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

SELASA, 10 NOVEMBER 2020 , 09:33:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds