PILKADA KOTA TANGSEL 2020

Program Muhamad-Saraswati Sangat Reaslistis Mantan Pj Walikota Tangsel Gencar Turun Ke Masyarakat

Politik  SELASA, 24 NOVEMBER 2020 , 07:34:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Program Muhamad-Saraswati Sangat Reaslistis Mantan Pj Walikota Tangsel Gencar Turun Ke Masyarakat

Calon Walikota Tangsel Muhamad di tengah pendukungnya/LAN

RMOLBANTEN Program kerja pasangan calon Walikota dan Wakil Walokta Tangsel nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sangat realistis dibandingkan dengan pasangan calon (Paslon) lain.

Hal itu disamapaikan Mantan Pj Walikota Tangsel pertama, M Saleh MT di Pondok Cabe Ilir Udik, Pamulang, Tangsel, Senin (23/11).

Karena itu Saleh tak segan untuk turun ke masyarakat untuk memberikan pemahaman soal program nomor urut 1 itu.

"Program Muhamad-Saraswati sangat realistis dan mudah dikerjakan. Berdasarkan pengalaman dirinya, gaji imam dan khatib masjid belum direalisasikan kendati sudah disampaikan kepada pemangku kebijakan. Maka majunya H Muhamad akan direalisasikan. Sebab jika sudah digaji, maka mutu dan kualitas akan terjaga. Maka program yang akan diberikan H Muhamad akan diberikan," terang Saleh.

Bahkan Saleh, menyentil pemerintahan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam membangun pelayanan kesehatan.

"Saya dulu sudah hitung jumlah puskemas di Kota Tangsel dengan jumlah penduduk 1,2 juta jiwa harus ada 40 puskesmas. Tapi pada zaman saya baru ada 12, namun hingga saat ini belum tercapai. Maka majunya Pak Muhamad akan dipenuhi semua dalam aspek pelayanan dasar kesehatan masyarakat. Termasuk juga melengkapi kebutuhan kesehatan, baik sarana dan pra sarana," paparnya.

Sementara itu, Kasta warga sekitar mengaku jika ingin ada perubahan di Tangsel sekarang saatnya. Muhamad-Saraswati akan mewujudkan Kota Tangsel yang aman, sejahtera warganya dan elok kotanya.

"Pilihan warga Pondok Cabe Ilir dan Udik jangan ditunda, harus fokus dan semangat. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Ini kesempatan yang cukup baik. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Maka mari kita rebut, jangan main-main, tahun ini wajib menang," kata Kasta.

Mendengar dukungan luar biasa yang datang dari masyarakat Tangsel, Muhamad mengaku, sudah saatnya Tangsel dipimpin putra daerah bukan orang impor.

"Saya menaruh harapan besar di Pondok Cabe Udik dan Cabe Ilir untuk memenangkan Muhamad-Saraswati. Dukung kam[, karena dari delapan kabupaten atau kota se-Banten hanya Tangsel yang pemimpinnya masih impor. Maka 9 Desember kita pastikan putra daerah menang," tegas Muhamad. [ars]






Komentar Pembaca
UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

SELASA, 10 NOVEMBER 2020 , 09:33:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds