Tutup Tahun, Pengembang Di Tangerang Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

Ekbis  SELASA, 24 NOVEMBER 2020 , 17:20:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Tutup Tahun, Pengembang Di Tangerang Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

Kawasan komersil Pisa Grande Gading Serpong/Repro

RMOLBANTEN. Perusahaan pengembang Paramount Land berhasil meraih tiga penghargaan menjelang akhir tahun 2020.

Penghargaan tersebut yaitu, Indonesia Property Awards, Indonesia Property&Bank Award dan Housing Estate Awards. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan virtual yang dihadiri para stakeholders di industri properti dan sektor terkait.

PropertyGuru menggelar Indonesia Property Awards 2020. Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-6 dan  merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi industri real-estate di Indonesia dan menyorot kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik Indonesia.

Pada ajang virtual gala dinner yang dilakukan beberapa waktu lalu, Paramount Land berhasil meraih penghargaan Best Housing Development untuk proyek Nara Village Gading Serpong. Sedangkan, pada ajang Indonesia Property&Bank Award, Paramount Land berhasil meraih penghargaan The Most Innovative Commercial Property in Tangerang for The New Normal Era untuk proyek Pisa Grande, Gading Serpong dan di penghargaan Housing Estate Award, Paramount Land berhasil meraih Most Favoured Smart and Healthy Home Concept in Tangerang untuk proyek Nara Village, Gading Serpong.

Associate Director Paramount Land, M. Nawawi mengatakan, selama pandemi covid-19 banyak tantangan yang dialami industri properti tanah air sepanjang tahun 2020.

"Kami bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini," katanya, Selasa, (24/11).

Kata Nawawi, beberapa produk-produk yang diluncurkan mulai dari hunian dan produk komersial mendapat mendapat sambutan baik dari konsumen. Pihaknya terus beradaptasi dengan keadaan pasar seperti saat ini, dan lewat metode pemasaran digital terutama media sosial.

"Kami berupaya agar informasi tentang produk dan penawaran sedapat mungkin tetap bisa terjangkau banyak orang.  Saat ini segala kebutuhan sudah dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui platform digital," ujarnya.

Adanya pandemi, dijelaskan Nawawi, membawa pada behaviour baru yang berujung pada digital transformation. Segala kegiatan bisnis harus beradaptasi dan berinovasi mengikuti digital landscape agar bisa tetap survive.

"Hal ini yang kami lakukan mulai dari awal pandemi hingga masuk ke era kebiasaan baru (era new normal), melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap produk yang ditawarkan," terangnya.  

Ia pun berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan para konsumen dan mitra sales agent, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga dapat memperoleh apresiasi dan prestasi ini. Tentunya, hal tersebut akan menjadi motivasi dan memacu semangat untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat luas.

"Berbagai strategi dan inovasi produk telah kami persiapkan menghadapi tantangan di tahun 2021 mendatang. Rintangan dan hambatan seberat apapun, jika kita bersama pasti bisa kita hadapi dan lalui," tandasnya. [ars]


Komentar Pembaca
UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

SELASA, 10 NOVEMBER 2020 , 09:33:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds