Brigjen Pol Ery Nursatari Jabat Wakapolda Banten

Keamanan  JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 20:17:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Brigjen Pol Ery Nursatari Jabat Wakapolda Banten

Sertijab Wakapolda Banten/RAG

RMOLBANTEN. Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Banten di Aula Serba Guna Mapolda Banten, Jumat (27/11).

Brigjen Pol Ery Nursatari yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jianstra SSDM Polri ditunjuk Wakapolda yang baru.

Sementara itu Wakapolda Banten lama Brigjen Pol  Wirdhan Denny kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Pideksus Bareskrim Polri.   

Brigjen Pol Ery Nursatari, menjabat sebagai Wakapolda Banten menggantikan Brigjen Pol Wirdhan Denny, berdasarkan Telegram Kapolri Nomor : ST/3233/XI/KEP/2020 tertanggal 16 November 2020.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri, mengandung arti yang sangat strategis.

Ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan perkembangan masyarakat.

Kapolda Banten berterima kasih kepada Brigjen Pol Wirdhan Denny atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas selama pengabdian di Polda Banten, sehingga beberapa agenda besar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan relatif aman

"Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara," kata Fiandar.

Fiandar juga mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol Ery Nursatari, atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru menjadi Wakapolda Banten.

"Segera menyesuaikan diri dan harus segera merumuskan ide dalam menghadapi tantangan tugas saat ini," ujarnya.

Saat ini, kata Fiandar, tantangan tugas yang di hadapi adalah pandemi Covid-19 dan Pilkada 2020 kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik.

"Hal itu dilakukan untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya," tutup Fiandar. [ars]


Komentar Pembaca
UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

SELASA, 10 NOVEMBER 2020 , 09:33:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds