Di Konfercab PCNU, Walikota Tangerang Ingatkan Tabayun

Keamanan  MINGGU, 29 NOVEMBER 2020 , 16:58:00 WIB | LAPORAN: FEBY FIRMANSYAH

Di Konfercab PCNU, Walikota Tangerang Ingatkan <i>Tabayun</i>

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah/FEB

RMOLBANTEN. Agar tidak mudah terprovokasi, organisasi masyarakat di Kota Tangerang diminta tabayun. Sehingga, Kota Tangerang aman dan nyaman di masyarakat.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menghadiri Konferensi Cabang ke-V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Kampus STISNU Kota Tangerang pada, Minggu, (29/11).

"Fitnah kini mudah disebar melalui media sosial, jangan mudah terhasut oleh oknum yang hendak merusak keharmonisan di Kota kita tercinta," katanya.

Arief mengimbau agar semua organisasi, baik kemasyarakatan dan agama seperti NU untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Kota Tangerang.

"Oleh karena itu, kita wajib menjaga komunikasi, biasakan untuk tabayun agar tidak mudah terprovokasi," tambahnya.

Ariefpun berharap agar siapapun yang nantinya terpilih agar tetap dapat menjalin sinergitas positif dengan Pemkot Tangerang.

"Siapapun yang akan terpilih kelak, tetap jaga dan jalin sinergitas. Baik dengan pihak Pemerintah maupun dengan pihak Kepolisian, TNI serta kelompok-kelompok keagamaan lainnya," pesan Arief.

Tak lupa Arief mengingatkan agar seluruh peserta Konfercab PCNU yang hadir untuk senantiasa menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun berada, agar kita senantiasa terhindar dari penyakit. Selalu panjatkan doa dan mohonkan ampunan pada Allah agar cobaan pandemi segera usai," tutup Arief. [ars]

Komentar Pembaca
UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

SELASA, 10 NOVEMBER 2020 , 09:33:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds