PILKADA KOTA TANGSEL 2020

Rano Karno: Saling Melengkapi, Muhamad-Saraswati Paling Pas Pimpin Kemajuan Tangsel

Politik  RABU, 02 DESEMBER 2020 , 02:23:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Rano Karno: Saling Melengkapi, Muhamad-Saraswati Paling Pas Pimpin Kemajuan Tangsel

Rano Karno dan Calon Walikota Tangsel, Muhamad saat belusukan ke kampung-kampung/LAN

RMOLBANTEN Rano Karno atau akrab dipanggil Si Doel menilai pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo paling tepat memimpin Tangsel.

Mantan Gubernur Banten ini punya alasan sendiri, diantaranya Muhamad sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) tentu sangat mengetahui seluk-beluk birokrasi.

Haji Muhamad, kata Rano sudah teruji pengabdiannya, pekerja keras dari level paling bawah, terbukti bersih, mengerti seluk-beluk birokrasi dan APBD Tangsel. Sementara Saraswati merupakan tokoh muda yang cerdas, punya jaringan kuat baik di nasional dan internasional, yang bisa dimanfaatkan bagi kepentingan warga Tangsel.

"Atas dasar itu, keduanya saling melengkapi dan paling pas untuk memimpin Tangsel," terang Rano Karno, Selasa (1/12).

Selain itu, kata Rano, kedekatan secara emosional Muhamad-Saraswati terhadap masyarakat Tangsel juga akan berpengaruh besar bagi masyarakat Tangsel.

"Haji Muhamad putera daerah, asli Tangsel, seperti Si Doel, dia anak Betawi yang berprestasi dan membanggakan, ingin berjuang membangun daerahnya. Sementara Rahayu Saraswati memiliki darah pejuang, dua eyangnya gugur di Lengkong, Serpong Tangsel, keduanya memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Tangsel," ungkap Rano Karno.

Rano Karno, berharap warga Tangsel memberikan suaranya untuk Muhamad-Saraswati pada tanggal 9 Desember 2020.

"Saya mengajak warga Tangsel memberikan suaranya pada 9 Desember, jangan golput karena ini demi masa depan Tangsel, jangan lupa coblos no 1, Muhamad-Saraswati," tandasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds