Pilkada Tinggal Menghitung Hari, FKPPI Tangsel Bulat Dukung Muhamad-Saraswati

Politik  RABU, 02 DESEMBER 2020 , 21:30:00 WIB | LAPORAN: FEBY FIRMANSYAH

Pilkada Tinggal Menghitung Hari, FKPPI Tangsel Bulat Dukung Muhamad-Saraswati

Deklarasi dukungan FKPPI Tangsel ke Paslon Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo/Feb

RMOLBANTEN Organisasi kemasyarakatan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) kota Tangerang Selatan memastikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Deklarasi dukungan FKPPI Tangsel ini semakin menguatkan pasangan Muhamad-Saraswati untuk menjemput kemenangan di Pilkada Tangsel pada 9 Desember mendatang.

FKPPI Tangsel yang saat ini dikomandoi Plt Chandra Wibawa memastikan pilihan politik FKPPI Tangsel dan mendeklarasikan dukungan di Kampung Anggrek, Buaran, Sepong, Rabu (2/11).

"Kami keluarga Besar FKPPI Tangsel dengan semangat kebersamaan untuk mendukung dan memenangkan Muhamad-Saraswati di Pilkada pada 9 Desember 2020," tegas Chandra.

Senada Wakil Ketua FKPPI Tangsel, Enny Yusnita menyatakan, pilihan politik FKPPI sebagai bentuk pernyataan sikap dukungan kelurga besar FKPPI Tangsel untuk kemenangan Muhamad-Saraswati.

"Karena bagi kami Bu Saraswati juga adalah bagian dari Keluarga Besar FKPPI," ujar Enny.
 
Sementara Dewan Pendiri dan penerima Mandat Pembentukan FKPPI Kota Tangerang Selatan, H Arwan Simanjuntak juga menguatkan pilihan politikl lembaga binaanny itu.

"Selain bisa bersinergi dengan FKPPI Tangsel, Pak Muhamad juga menjadi figur yang bisa memimpin Tangerang Selatan ke depan dengan semangat perubahannya," katanya.

"Apalagi melihat antusias warga Tangsel yang memberikan pilihannya untuk pasangan Muhamad-Saraswati saat ini lebih pada kemauan mereka sendiri bukan karena janji janji, selain itu beberapa tokoh tokoh pendiri Tangsel pun bersatu untuk memenangkan Muhamad Saraswati," tutup Arwan. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds