DEBAT PILKADA KOTA TANGSEL

Akses Pendidikan Untuk Semua, Muhamad-Saraswati Akan Hadirkan Sekolah Berkebutuhan Khusus

Politik  KAMIS, 03 DESEMBER 2020 , 21:38:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Akses Pendidikan Untuk Semua, Muhamad-Saraswati Akan Hadirkan Sekolah Berkebutuhan Khusus

Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo/Net

RMOLBANTEN Sekolah luar biasa untuk anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus penting dihadirkan di Kota Tangerang Selatan.

Hal itu disampaikan pasangan calon Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat menyampaikan paparan visi misi dalam debat publik putaran kedua yang diselenggarakan dan disiarkan langsung oleh Metro TV, Kamis (3/12).

"Akses pendidikan harus dirasakan semua, sekolah luar biasa untuk anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus yang dimiliki pemkot harus kita hadirkan yang sampai saat ini belum ada dan juga infrastruktur yang ramah bagi disabilitas dan ibu hamil,” terang Saraswati.

Pasangan Muhamad-Saraswati menjanjikan akan menghadirkan kota Tangerang Selatan yang aman dan berkeadilan yang selaras dengan visi misi dirinya.

Menurut Saraswati, keberagaman di tangsel masih rentan konflik karena adanya ketimpangan sosial. Bahkan kata Saraswati, beberapa waktu lalu ada meme yang sempat viral di medsos dengan bentuk Taj Mahal.

"Yang bagian bagusnya di kaitkan dengan BSD dan Alam Sutera kemudian pemukiman yang di sampingnya yang cenderung padat dan tertinggal di kaitkan dengan ciputat dan pamulang. Maka keadilan sosial harus kita hadirkan,” terang Saraswati. [ars]
 




Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds