PILKADA KOTA TANGSEL 2020

Ditemani Istri Dan Saraswati, Muhamad Optimis Perjuangan Semua Menghasilkan Kemenangan

Politik  RABU, 09 DESEMBER 2020 , 10:02:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Ditemani Istri Dan Saraswati, Muhamad Optimis Perjuangan Semua Menghasilkan Kemenangan

Calon walikota Tangsel Muhamad menggunakan hak pilih suaranya di TPS 29. Muhamad ditemani calon wakil Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan istri serta keluarga/LAN

RMOLBANTEN Calon Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad menggunakan hak pilih suaranya di TPS 29, RT 02/07, Jalan Bakti, Ciputat, Tangsel pada pukul 09.00 WIB, Rabu (9/12).

Selain Muhamad, istri dan keempat anaknya serta satu menantu juga menggunakan hak pilih suaranya bersama-sama.

Bahkan, calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang tidak menggunakan hak suaranya, karena tidak ber-KTP Tangsel juga ikut mendampingi Muhamad menuju TPS.

Diketahui, sebelum menggunakan hak suaranya, Muhamad beserta keluarga menggelar pengajian yang juga diikuti tim relawan hingga pagi hari.

Sekitar pukul 09.30 WIB, dengan pakaian serba putih, Muhamad-Saraswati bersama keluarga menuju TPS 29 dengan berjalan kaki.

Muhamad mengaku optimis, perjuangannya dapat membuahkan hasil diakhir nanti dengan memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel.

"Semalam kegiatan saya sebelum pencoblosan, melakukan dzikir bersama. Semoga, pasangan Muhamad-Saraswati menang. Alhamdulillah tadi berjalan lancar," ujar Muhamad.

Begitupun dengan Saraswati, yang sangat optimis bisa memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel.

"Yakin, optimis," singkat Saraswati.

Keponakan Prabowo Subianto ini juga, berterima kasih kepada relawan dan partai koalisi yang melakukan pengawasan disetiap TPS untuk menjaga suara Muhamad-Saraswati.

"Untuk pengurus partai koalisi kami tentunya semua fokus menjaga TPS masing-masing itu yang kami ucapkan apresiasi kami sebanyak-banyaknya. Bukan hanya partai koalisi, tapi juga untuk jaringan relawan yang luar biasa yang mereka juga ikut menjaga TPS masing-masing," terangnya.

Saraswati juga mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk datang ke TPS gunakan hak pilihnya. Karena, protokol kesehatan di TPS sudah sangat ketat dan jangan takut.

"Ini yang mungkin disampaikan ke masyarakat jangan lupa protokol kesehatan diterapkan, jadi tidak ada ke khawatiran lagi permasalah dengan adanya kekhawatiran Covid, jaga jarak dan harapanya masyarakat bisa meningkatkan partisipasi untuk Pilkada Tangsel," tutup Saraswati.[ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds