PILKADA KOTA TANGSEL 2020

Pencoblosan Usai, Tim Pemenangan Muhamad-Saraswati Tunggu Putusan Final KPU

Politik  RABU, 09 DESEMBER 2020 , 17:23:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Pencoblosan Usai, Tim Pemenangan Muhamad-Saraswati Tunggu Putusan Final KPU

Tim pemenangan Muhamad-Saraswati menunggu putusan KPU untuk putusan akhir/LAN

RMOLBANTEN. Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, bersyukur perjuangan tahapan Pilkada Tangsel telah selesai dilalui.

Hal itu disampaikan ketua tim pemenangan Muhamad-Saraswati, Andra Soni di Sekretariat Bersama Muhamad-Saraswati, Serpong, Rabu (9/12).

"Kami sampaikan disini, bahwa kami sebagai petarung kami telah melakukan usaha dan upaya untuk memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati," terang Andra Soni.

Menanggapi hasil survei yang keluar dari lembaga-lembaga survei, Andra masih akan tetap menunggu hasil kalkulasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel.

"Pemilihan tersebut akan dikalkulasi oleh KPU, sehingga kami akan menunggu sampai KPU memutuskan hasil dari pilkada Tangsel 2020," ungkapnya.

Dari saksi-saksi yang disebar di 2.963 Tempat Pemungutan Suara (TPS), Andra menyatakan tim pemenangan Muhamad-Saraswati melaporkan jika paslon nomor urut 1 sedang unggul.

"Hasil sementara yang kami dapat dari saksi-saksi yang kami sebar di 2.963 TPS dari yang sudah masuk, kami unggul. Karena itu, hanya satu cara untuk memastikan siapa yang menjadi pemenang adalah keputusan dari KPU," demikian Andra Soni. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds