Sudah Maksimal, Saraswati: Keluarga Bangga Atas Perjuangan Di Pilkada Tangsel

Politik  JUM'AT, 11 DESEMBER 2020 , 12:18:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Sudah Maksimal, Saraswati: Keluarga Bangga Atas Perjuangan Di Pilkada Tangsel

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo/Net

RMOLBANTEN Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo lapang dada melihat hasil perhitungan cepat di Pilkada Tangsel, yang menunjukan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan unggul.

Dalam keterangan persnya, hasil ini juga sudah diketahui oleh keluarga. Meski begitu, Saraswati mengatakan, jika keluarganya sangat bangga atas perjuangannya selama ini di Pilkada Tangsel.

"Mereka sangat kecewa dengan hasil, tapi langsung sampikan rasa bangga dan memberikan selamat atas perjuangan saya, dan saya apresiasi restu dan doa selama ini yang diberikan kepada saya," ujar Saraswati di Sekretariat Bersama Muhamad-Saraswati, Jalan Raya Buara, Serpong, Tangsel, Kamis (10/12) kemarin.

Ketika ditanya apakah, Prabowo Subianto telah mengetahui hasil Pilkada Tangsel. Saraswati menuturkan, jika ia enggan mengganggu kerja Menteri Pertahanan.

"Hasil sudah tersampaikan, tapi saya tipe orang tahu dirilah. Beliau sebagai Menhan tentu kondisi Indonesia menjadi prioritas dan fokus utama. Saya yakin kabar sudah sampai, tapi saya belum mau ambil waktu beliau untuk menyampaikan secara pribadi," tutur keponakan Prabowo Subianto ini.

Sebelumnya diberitakan, dari hasil perhitungan cepat, menunjukan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berada dibawah paslon nomor urut 3, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Hasil itu, diterima oleh Muhamad-Saraswati dengan legowo dan mengakui kemenangan Benyamin-Pilar.

"Kami akui itu. Sekarang kita evaluasi semua, tentunya banyak kesalahan, saat ini apa yang terjadi hasilnya seperti itu, kami akui itu," ujar Muhamad di Sekretariat Bersama Muhamad-Saraswati, Serpong, Kamis (10/12).

Begitu juga dengan Saraswati yang mengakui keunggulan Benyamin-Pilar Saga. Namun demikian, Saraswati mengatakan, jika banyak suara masyarakat Tangsel yang menginginkan perubahan.

"Paslon nomor 3 kemungkinan besar akan dinyatakan pemenangan. Akan tetapi, memang ada banyak suara yang mayoritas suara dikumpulkan paslon nomor 1 dan 2, itu yang menyatakan inginkan adanya perubahan," terang Saraswati.

Tak lupa, Muhamad-Saraswati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan, partai koalisi yang sudah berjuang bersama di Pilkada Tangsel.

"Semua relawan partai koalisi sudah melakukan segalanya yang dilakukan terbaik, saya salut sangat apresiasi sangat hormati mereka yang sudah lakukan," tegasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds