Terapkan Prokes, Hotel 88 dan Luminor Diganjar Sertifikat CSHE 100 Persen

Pariwisata & Budaya  JUM'AT, 18 DESEMBER 2020 , 20:42:00 WIB | LAPORAN: TANGGUH

Terapkan Prokes, Hotel 88 dan Luminor Diganjar Sertifikat CSHE 100 Persen

Waringin Hospitality Hotel/Net

RMOLBANTEN. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendorong pelaku industri hotel mensertifikasi protokol kesehatan (prokes) melalui program CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability).

Seluruh hotel di bawah manajemen Waringin Hospitality Hotel Group, yaitu Hotel 88 dan Luminor Hotel telah mendapatkan sertifikat CHSE Kemenparekraf dengan nilai rata-rata 100 persen sangat memuaskan.

"Kami sangat bersyukur telah mendapatkan Sertifikat CHSE. Sekaligus membuktikan bahwa, Hotel 88 dan Luminor Hotel selalu berkomitmen penuh dalam mengikuti setiap protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah," ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group dalam keterangan persnya, Jumat (18/12).

Sertifikasi ini berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan. Khususnya terkait protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan. "Jadi, anda tidak perlu kuatir lagi terhadap kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan yang selalu kami jaga bersih dan aman," jamin Metty.

Selain itu, sertifikasi CHSE juga dapat meningkatkan kepercayaan wisatawan. Serta meningkatkan kunjungan pariwisata Indonesia yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Sertifikasi ini diterapkan di seluruh Indonesia sebagai langkah pemerintah membangun citra pariwisata dengan menerapkan protokol kesehatan secara sungguh-sungguh.

Hal ini telah diterapkan di seluruh Waringin Hospitality Hotel Group. Yakni, 24 unit hotel yang telah beroperasi dan tersebar di kota kota besar. Antara lain, Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi. [tsr]



Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds