Gagal Di Pilkada Tangsel Ruhamaben Jadi Sekretaris DPW PKS Banten

Politik  MINGGU, 27 DESEMBER 2020 , 22:58:00 WIB | LAPORAN: FEBY FIRMANSYAH

Gagal Di Pilkada Tangsel Ruhamaben Jadi Sekretaris DPW PKS Banten

Ruhamaben/Net

RMOLBANTEN Mantan calon wakil walikota Tangerang Selatan,  Ruhamaben ditetapkan sebagai sekretaris umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten periode 2020-2025.

Penetapan eks Direktur Keuangan PT PITS  Ketua Umum DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi saat musyawarah wilayah (Muswil) PKS di Hotel Horison Ultima Ratu.

"Sesungguhnya untuk keputusan kenapa seseorang di tempatkan sebagai apa itu ranahnya DPP, ketika disodorkan pak Ruhamaben kami yakin dengan kapasitas beliau dapat memperkuat DPW kedepan,” terang Gembong, Minggu (27/12/2020).

Senada, Ketua Majlis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Banten, KH Sudarman menyampaikan, terpilihnya Ruhamaben mewakili Kota Tangerang Selatan yang dimana memiliki kader PKS terbesar di Provinsi Banten.

"Kita ingin Banten ini solid, jadi syarat teritorial harus terwakili dan beliau mewakili tangerang selatan dimana kader terbesar itu ada disana,” ujar Sudarman.

Kekalahan di pilkada Tangsel, kata Sudarman, merupakan kesuksesan yang tertunda, dan pihaknya akan menyiapkan kedepannya Tangerang Selatan akan dipimpin oleh kader PKS.

"Kalah di pilkada itu Insyaallah kesuksesan yang tertunda. Kita akan menyiapkan lebih baik lagi, Insyaallah lima tahun kedepan Tangsel akan dipimpin oleh kader PKS,” demikian Sudarman. [ars]



Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds