Melawan, Pelaku Pecah Kaca Mobil Di Tangerang Ini Didor Polisi

Hukum  RABU, 06 JANUARI 2021 , 22:32:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Melawan, Pelaku Pecah Kaca Mobil Di Tangerang Ini Didor Polisi

Pelaku pecah kaca mobil diamankan Polsek Kelapa Dua/LAN

RMOLBANTEN. Rentetan perjalanan panjang aksi NA (30) untuk mencuri dengan modus pecah kaca kendaraan mobil, akhirnya terhenti.

NA dibekuk jajaran Polsek Kelapa Dua usai melancarkan aksinya di sekitar wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/1).

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Iptu Agam Tsaani, menjelaskan pada saat dilakukan penangkapan, NA mencoba melawan. Sehingga, tim Vipers Polsek Kelapa Dua melakukan tindakan tegas terukur.

"Vipers Polsek Kelapa Dua mengamankan satu orang yang diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan modus pecah kaca di kendaraan roda 4 atau mobil. Tadi pelaku sempat melawan petugas hingga kita lakukan tindakan tegas terukur," papar Agam di Polsek Kelapa Dua, Rabu (6/1).

Lanjut Agam, dari keterangan yang didapat dari pelaku NA, jika spesialis pecah kaca ini bekerja secara berkelompok.

"Pelaku diduga memiliki kelompok yang berjumlah sekitar dua sampai tiga orang. Namun keterangan dari pelaku masih kita lakukan pendalaman dan kita lakukan pemeriksaan hari ini," ucapnya.

Saat digelandang ke Polsek Kelapa Dua, barang bukti hasil kejahatan NA juga tak luput dibawa untuk dilakukan pemeriksaan.

"Ada beberapa tas yang selanjutnya masih dalam pendalaman terkait isi dari tas tersebut akan kita cek terlebih dahulu. Sementara dari hasil interogasi setelah dilakukan penangkapan yang bersangkutan melakukan aksinya di seputaran Tangerang, sekitaran Tangerang Raya," ungkap Agam. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds