Niat Susul Suami Ke Pontianak, Satu Keluarga Dari Kota Serang Jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air

Keamanan  SENIN, 11 JANUARI 2021 , 15:00:00 WIB | LAPORAN: JEJEN MUHAMAD

Niat Susul Suami Ke Pontianak, Satu Keluarga Dari Kota Serang Jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air

Foto keluarga korban jatuhnya Sriwijaya Air/CR-2

RMOLBANTEN. Satu keluarga dari Kota Serang, Banten turut menjadi korban insiden kecelakaan Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Korban tersebut tinggal di Komplek, Taman Lopang Indah, Blok FU. 2 no. 27 RT. 001 RW 13, Kelurahan Unyur, kota Serang.

Korban masing-masing bernama Arneta Fauzi (41), Fao Nuntius Zai (1), Zurisya Zuar Zai (8), dan Umbu Kritsin Zai (2).

Ketua RT 01 Rw 13, Nanang Wahyudin, membenarkan persitiwa naas yang menimpa satu keluarga tersebut. Ia mengatakan, Keluarga Arneta (41) bersama tiga anaknya rencananya hendak berangkat ke Pontianak menghampiri suaminya yang bekerja di salah satu kapal pesiar.

Menurut Nanang, Keluarga Rentana berangkat dari serang ke Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 9.00 Wib.

"Disini dia (Arneta), cuman sama anaknya, Adiknya, dan satu pembantunya. Nah yang jadi korbannya itu yang naik pesawat anaknya ada tiga (Fao Nuntius Zai, Zurisya Zuar Zai, dan Umbu Kritsin Zai),sama ibu," ujar Nanang kepada awak media di Kota Serang, Senin, (11/1).

"Perjalanan dari sini ke Pontianak itu mau nyusul suaminya, dan katanya ada kerjaan juga disana (Pontianak)," sambungnya.

Nanang menyebut, Keluarga Arneta bukan keturunan asli Warga Kota Serang, Arneta berasal dari Sulawesi Selatan dan suaminya dari Nias, Arneta tingggal di Lopang Indah statusnya ngontrak disalah satu perumahaan.

"Keseharian Ibu Renata disini sebagai Ibu rumah tangga, tapi suaminya selama disini (Lopang Indah) belum pernah kesini, karena dia (suaminya,red) kerjanya kan di Pontianak," ungkapnya.

Selama terdengar keluarga Arneta tertlibat dalam insiden kecelakaan Pesawat Sriwijaya, Nanang mengaku, pihaknya langsung mengunjungi rumah Arneta yang dihuni asisten pembantunya sama Adik Kandung Arneta.

"Nah sekarang kontrakan (Arneta) kosong, paling ada pembantunya tapi dia sering keluar," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds