Masih Daftar Manifest, WH Belum Pastikan 10 Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Berasal Dari Banten

Pemprov Banten  RABU, 13 JANUARI 2021 , 16:45:00 WIB | LAPORAN: CR-2

Masih Daftar Manifest, WH Belum Pastikan 10 Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Berasal Dari Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim/CR-2

RMOLBANTEN Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) mengaku belum mengetahui pasti sepuluh korban kecelakaan insiden jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 berasal dari wilayah Banten.

Padahal berdasarkan data manifest dari Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten terdapat 10 korban asal Banten. Masing-masing bernama Arneta Fauzia, Fao Nuntius Zai, Zurisya Zuar Zai, dan Umbu Kristin Zai, Asal Kota Serang,

Xcu Fa Grislend Gloria Natalies, Nelly, dan, Iuskandar aasal Tanggerang, dan Rahmania Ekananda asal Tangerang Selatan, dan Rusni yang tidak disebutkan asal kabupaten/kotanya. Hanya disebutkan bahwa Rusni berasal dari Banten.

Kemudian dua orang lainnya merupakan kru pesawat, keduanya adalah Dhika (INST) (SFA), Mia Tresetyani (FA) asal Tangerang.

"Kita belum tahu data korban Sriwijaya. Apakah itu warga Banten atau bukan. Laporan belum ketemu baru daftar manifest, dalam arti kita belum tahu keterangannya alamatnya (korban)," terang WH  di Pendopo Lama Gubernur Banten, Kota Serang, Rabu (13/1/).

"Kita belum mencatat baru dapat di media sosial,"sambung WH.

Disinggung jika teridentifikasi para korban merupakan warga Banten, apakah akan diberikan santunan, Mantan Walikota Tanggerang itu kembali mengakui, pihaknya tidak akan memberikan bantuan karena santunan keluarga korban sudah ditanggung pihak PT Jasa Raharja.

"Ngga Ada , karena kan mereka (para korban) sudah ada bantuan dari Jasa Raharja, memang di kita juga ngga dianggarkan. Ngga, ada" pungkasnya. [ars]


Komentar Pembaca
UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

SELASA, 10 NOVEMBER 2020 , 09:33:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds