Dokter Tirta: Raffi Ahmad Keluyuran Usai Divaksin, Ini Kasus Serius, Apalagi Ada Ahok Di Sana

Keamanan  JUM'AT, 15 JANUARI 2021 , 01:56:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Dokter Tirta: Raffi Ahmad Keluyuran Usai Divaksin, Ini Kasus Serius, Apalagi Ada Ahok Di Sana

Foto Raffi Ahmad dan teman-temanya, juga ada Komisarin Pertamina Basuki Tjahaja Purnama tanpa masker jadi perbincangan/Net

RMOLBANTEN Presenter sekaligus artis papan atas Raffi Ahmad jadi sorotan publik usai menjadi salah satu tokoh yang ikut divaksin Covid-19 di Istana Negara pada Rabu (13/1).

Raffi menjadi perbincangan hangat karena beredar potret dirinya bersama sang istri, Nagita Slavina menghadiri sebuah acara bersama artis lainnya dan bernyanyi tanpa menggunakan masker.

Dokter Tirta Mandiri Husada menganggap persoalan Raffi Ahmad bukan kasus biasa dan sudah sampai dalam pembahasan di Istana Negara.

"Ini kasus Raffi menjadi serius, dikarenakan ada beberapa tokoh di sana, seperti Ahok (Basuki Tjahaja Purnama). Yang post padahal @Anyaselalubenar di IG (instagram)-nya. Dari status Anya, akhirnya dilaporkan ke pihak istana," kata Dokter Tirta di akun Twitternya, Kamis (14/1).

Dokter Tirta yang juga relawan Covid-19 ini telah mendengar kabar bahwa pihak istana negara telah membahas kemungkinan sanksi yang akan diberikan kepada Raffi Ahmad.

"Denger-denger, kalau enggak salah, istana lagi rapat, sanksi apa untuk mereka. Berawal dari sebuah story," tegasnya.

Dokter Tirta menilai kehadiran Raffi Ahmad dalam acara yang diikuti Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama itu sebagai persoalan serius.

Kenapa istana anggep serius? Pertama, pesta Itu dilakukan ketika jakarta PPKM. Kedua, abis vaksin, Raffi melanggar protokol, padahal yang ngundang Raffi vaksin ya temen-temen di istana.

"Ketiga, ada banyak tokoh figur," jelasnya.

"Semua berawal dari: sebuah kecrobohan protokol demi content sosial," demikian dokter Tirta dilansir dari Kantor Berita Politik RMOLID. [dzk]




Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds