Tiga Calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Bakal Bertarung Di Musda

Politik  SABTU, 16 JANUARI 2021 , 17:08:00 WIB | LAPORAN: SOPIAN SUKRI

Tiga Calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Bakal Bertarung Di Musda

Pendaftaran calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang/SOP

RMOLBANTEN. Tiga calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang bakal bertarung memperbutkan kursi nomor satu di kabupaten tersebut.

Ketua terpilih partai berlambang matahari terbit ini digadang-gadang bakal direkomendasikan untuk calon Bupati Tangerang mendatang.

Dijadwalkan musyawarah daerah DPD PAN Kabupaten Tangerang akan digelar  awal pada 25 Januari.

Salah satu calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Sri Panggung Lestari mengaku siap bertarung untuk memperbutkan Ketua. Selain  optimis bisa meraih kursi Ketua DPD PAN, ia juga memastikan kedepannya akan ikuti ajang Pilkada Kabupaten Tangerang.

"Saya sangat optimis menjadi ketua. Dan pastinya, kalau saya jadi ketua, saya juga besok akan mencalonkan diri menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati," ujar wanita yang juga saat ini menduduki kursi DPRD Kabupaten Tangerang.

Ia juga menyebutkan, pencalonan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten merupakan sebuah langkah awal agar dirinya bisa mengikuti Pilkada di periode mendatang.

"Kan kalau saya ingin maju mencalonkan diri di Pilkada mendatang saya pastinya harus mempunya perahu yang kokoh, jadi kursi ketua lah sebagai langkah awalnya," jelasnya.

Untuk diketahui, Musda DPD PAN Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 25 Januari mendatang akan diselanggarakan secara virtual.

Selain Sri Panggung Lestari, ada tiga kader lain yang juga maju menjadi pesaing Sri Panggung, Tasripin, Ketua DPC PAN Pasarkemis, Anjun dan Wakil Ketua DPD PAN, Mulyawan. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds