Pedagang Daging Ancam Mogok Jualan, Tukang Bakso Di Serang Kebingungan

Daerah  KAMIS, 21 JANUARI 2021 , 20:08:00 WIB | LAPORAN: HENDRA HENDRAWAN

Pedagang Daging Ancam Mogok Jualan, Tukang Bakso Di Serang Kebingungan

Pedagang bakso di Kota Serang/CR-1

RMOLBANTEN. Pedagang sapi se-Banten mengancam akan mogok jualan selama lima hari kedepan terhitung Jumat, (22/1) lantaran harga daging yang melambung tinggi.

Adanya ancaman mogok jualan massal tersebut membuat pedagang bakso di Serang mengaku kebingungan. Meski begitu memahami juga aksi yang akan dilakukan para pedagang daging tersebut.

Maman, penjual bakso di Kragilan, Kabupaten Serang mengaku khawatir rencana mogok jualan tersebut. Soalnya, pedagang bakso kebingungan untuk membeli daging.

"Adanya ancaman mogok iku kita bingung juga nanti mau nyari daging dimana, karenakan bahan pokok bakso dari daging," ucapnya, Kamis (21/1).

Meski begitu, Maman mengaku memahami apa yang akan dilakukan para pedagang daging untuk menggelar aksi mogok jualan selama 5 hari ke depan.

"Tapi kita juga memahami apa yang dirasakan teman-teman pedagang sapi. Mungkin mereka kebingungan karena harga daging memang sedang naik," katanya.

Sementara itu, Rohman, pedagang bakso di sekitar stadion berharap pemerintah dapat mencarikan solusi untuk masalah kenaikan harga daging tersebut.

"Saya berharap ada solusilah dari pemerintah, karena kalau daging mahal kita juga pedagang bakso kena dampaknya," tutupnya. [ars]


Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds