Marchand Hype Bintaro Berikan Keleluasan Dan Tantangan UMKM Berkreatifitas

Ekbis  SENIN, 25 JANUARI 2021 , 01:13:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Marchand Hype Bintaro Berikan Keleluasan Dan Tantangan UMKM Berkreatifitas

Salah satu spot di Marchand Hype Station Bintaro/LAN

RMOLBANTEN Marchand Hype Station merupakan tempat usaha yang akan menjadi pusat gaya hidup milenial Bintaro dan sekitarnya. Lokasi ini kini telah menggema menjadi lokasi nyaman serta instagramable terletak di Jalan Emerald Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Ada sebanyak 226 unit toko yang berisikan tempat kuliner, fashion dan lainnya berada di gedung tiga lantai dengan luas 3.500 meter persegi.

Yang menarik, pengunjung yang datang langsung disuguhkan mural-mural karya komunitas yang diberikan ruang untuk berkreasi menyalurkan ide kreafitnya.

Bahkan, disetiap toko selain menyuguhkan makanan dan minuman serta fashion juga disuguhkan konsep-konsep yang unik.

Menurut Chief Marketing Officer Marchand Hype Station, Setia Iskandar konsep-konsep yang unik disetiap toko, merupakan suatu keharusan bagi pelaku UMKM untuk bisa berkreasi.

"Kami memang pro kepda pedagang UMKM, kami ingin membangkitkan UMKM yang kreatif dan yang memang kami memberikan kebeban untuk berekspresi. Karenanya, kami memberikan challenge kreatifitas kepada pelaku UMKM disini," papar Setia dilokasi, Minggu (24/1).

Memberikan kebebasan untuk berekspresi, bukan tanpa tujuan. Setia ingin, Marchand Hype Station menjadi lokasi yang bisa dinikmati kaum milenial dan menjadi spot foto yang instagramable.

"Ya supaya ramai tokonya dan insatgramable," katanya.

Tak hanya itu, Marchand Hype Station juga memberikan ruang kepada komunitas mural untuk dan menargetkan 600 karya mural daro komunitas.

"Saat ini ada 100-200 mural dengan target 600 mural," ucap Setia.

Salah seorang pengunjung Putri Defanda (23), mengatakan, jika Marchand Hype Station merupakan tempat asyik untuk berkumpul bersama teman-teman.

"Asyik banget disini, buat kumpul sama teman seru. Apalagi banyak spot foto bagus buat update di Instagram. Ditambah protokol kesehatannya ketat, jadi aman," terang Putri. [ars]




Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds