Sinergi Dengan Ulama, Kapolda Banten Sowan Ke Kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase

Daerah  SENIN, 25 JANUARI 2021 , 03:22:00 WIB | LAPORAN: FEBY FIRMANSYAH

Sinergi Dengan Ulama, Kapolda Banten Sowan Ke Kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengunjungi kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase/Repro

RMOLBANTEN Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengunjungi kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase, Minggu (24/1).

Kunjugangn tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dengan ulama dan juga sesepuh yang ada di Provinsi Banten.

"Hari ini (Minggu), saya mengunjungi kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase, salah satu sesepuh dan juga ulama kita yang ada Provinsi Banten," terang Kapolda Banten Rudy dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut Rudy menyampaikan kegiatan 'Sowan Sesepuh'merupakan kegiatan penting yang harus diakukan , mengingat di Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para ulama-ulamanya.

"Melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten. Tujuannya mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Ulama," ujar Rudy.

Rudy Heriyanto berharap dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan Ulama yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya memohon doa dan dukungannya dari para Ulama agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya," tutup Rudy Heriyanto.

Usai melakukan kunjungan, Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto bersama KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase dan rombongan melakukan ziarah dan menunaikan ibadah sholat magrib dan isya berjamaah di Masjid Agung Banten Lama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds