Jaga Imunitas Saat Pandemi, Resto Ini Sediakan Makanan Organik

Ekbis  SELASA, 26 JANUARI 2021 , 12:48:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Jaga Imunitas Saat Pandemi, Resto Ini Sediakan Makanan Organik

Resto organik Kale Green/AUL

RMOLBANTEN. Di tengah Pandemi Covid-19, pola hidup sehat memang sangat dibutuhkan untuk menjaga imunitas tubuh agar tidak terpapar virus asal Wuhan tersebut.

Salah satu rumah makan yang menyediakan makanan sehat yakni Kale Green, rumah makan yang baru saja buka dibilangan Ruko Paramount Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Rumah makan ini menyediakan berbagai macam jenis makanan sehat.
Semua jenis makanan menggunakan bahan-bahan organik, baik sayuran sampai dengan ayam tanpa residu, serta dressing yang diolah sendiri.

"Sekarang pandemi Covid-19 semua ubah pola hidup, gaya, hingga makan yang juga kita fasilitasi mereka untuk memulai pola hidup sehat," ujar Co-Founder Kale Green, Dian Putri, Selasa (26/1).

Rumah makan ini, kata Dian memiliki target pasar orang-orang yang mau mempertahankan hidup sehatnya dengan mengonsumsi makanan organik. Pasalnya, di Kale Green semua makanan tidak mengandung bahan pengawet dan gula buatan apa lagi minyak.

"Target pasarnya engga menyasar pasar khusus, lebih ke orang yang mau hidup sehat. Sudah mengarah pola hidup sehat kita juga ajak ke temen yang belum kenal makanan sehat dan kita akan kenalkan ini lebih jauh," ungkap Dian.

Tak hanya itu, saat ini generasi milenial dan generasi Z telah banyak yang merubah pola hidupnya menjadi lebih sehat, salad bar ini mengusung suasana yang fresh, clean, dan playful.

Harga makanan yang ada di Kale Green tergolong cukup terjangkau, untuk satu menu utamanya berkisar di bawah Rp 50 ribu.

Jenis makanan pun sangat beragam yang disesuaikan dengan selera target pasar, mulai dari caesar salad, sushi roll, quesadilla, chicken fajitas, thai mango salad, vietnamese roll, sandwich, katsu, fruit salad maupun burrito salad, dan pastinya seluruhnya organik.

"Di sini juga dapat menikmati minuman seperti cold pressed juice dan almond milk, yang tidak akan membuat anda khawatir tentang jumlah kalori," sambung Dian.

Kale Green buka setiap hari pukul 10.00 sampai 19.00 WIB selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Konsumen pun masih bisa mendapatkan diskon menarik selama masa pembukaan Kale Green dari tanggal 24 Januari - 31 Januari 2021. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds