Walikota Serang Gagal 'Maning' Divaksin, Dokter: Kurangi Ngopi!

Kota Serang  SELASA, 09 FEBRUARI 2021 , 19:15:00 WIB | LAPORAN: HENDRA HENDRAWAN

Walikota Serang Gagal 'Maning' Divaksin, Dokter: Kurangi Ngopi!

Walikota Serang Syafrudin saat pemeriksaan fisik sebelum vaksin Covid-19/HEN

RMOLBANTEN. Walikota Serang Syafrudin, beserta Wakil Walikota Subadri Ushuludin, Sekda Nanang Saefudin melakukan pemeriksaan fisik vaksinasi Cocid-19 di RSUD Kota Serang, Pakupatan, Kota Serang, Provinsi Banten, Selasa (9/2).

Meski secara umum dinyatakan sehat oleh dokter di RSUD tersebut. Akan tetapi, tensi darah Syafrudin mencapai 290. Sehingga Wali Kota Serang ini kembali gagal untuk divaksin.

"Secara keseluruhan diperiksa itu normal. Tapi pas dicek gula darahnya ternyata gula darah saya 290, jadi engga bisa divaskin saya ini," kata Syafrudin usai pemeriksaan sebelum divaksin, Selasa, (9/2).

Orang nomor satu di Kota Serang inipun disarankan oleh dokter untuk mengatur pola makan, pola hidup dan waktu istirahat.

"Saran dokter pola makan harus yang teratur dan sehat. Kemudian makannya diatur jangan dua piring, ngopi dikurangi, ngerokok juga dikurangi, dan istirahat yang cukup," ungkapnya.

Meski begiru, dia mengaku, ingin sekali divaksin Covid-19 agar dapat membuktikan kepada masyarakat Kota Serang bahwa vaksin tersebut dan aman.

"Saya pengen segera divaksin biar masyarakat tahu bahwa kepala daerah, Pak Sekda, kepala OPD, itu semuanya divaksin," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds