200 Warga Sekitar Bandara Soetta Di Test Antigen

Kesehatan  KAMIS, 11 FEBRUARI 2021 , 11:43:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

200 Warga Sekitar Bandara Soetta Di Test Antigen

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra menyaksikan test antigen buat warga sekitar bandara/AUL

RMOLBANTEN Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta menggelar rapid test antigen gratis untuk masyarakat di wilayah Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/1).

Dalam kegiatan tersebut, terdapat 200 alat test antigen yang disiapkan untuk melakukan testing dan tracing kepada masyarakat.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk melakukan tracing kepada masyarakat sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami ingin melakukan testing dan tracing Covid-19 kepada masyarakat yang ada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta," kata Adi.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan sejumlah sembako untuk masyarakat yang melakukan rapid test antigen tersebut.

"Jadi masyarakat yang sudah melakukan antigen bisa mengambil sembako berupa beras, masker, hand sanitizer, dan minyak kayu putih," ujar Adi.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tracing, testing, treatment ini dapat membantu pemerintah untuk mendeteksi adanya sebaran Covid-19 di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Sehingga penyebaran Covid-19 dapat terus ditekan," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds