Rayakan Imlek Bersama PDIP, Ahok: Saya Merindukan Nama Baik Seperti Sediakala

Politik  SABTU, 13 FEBRUARI 2021 , 10:23:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Rayakan Imlek Bersama PDIP, Ahok: Saya Merindukan Nama Baik Seperti Sediakala

Politisi PDIP, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok merayakan Imlek secara virtual bareng DPP PDIP/Repro

RMOLBANTEN Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut bahwa yang diinginkannya saat ini adalah memiliki nama baik.

Ahok menyampaikan itu saat menjawab pertanyaan politisi PDIP, Agustina Hermanto atau Tina Toon saat merayakan Imlek yang digelar PDIP.

Dalam kesempatan tersebut, Tina Toon menanyakan tanggapan mantan Gubernur DKI Jakarta itu disebut sebagai legenda politisi keturunan Tionghoa.

"Yang saya rindukan dan harapkan dalam hidup saya, saya tetap mempunyai nama yang baik sebagai pejuang nasionalis di partai seperti PDI Perjuangan, seperti sediakala. Dan sekarang pun nama baik itu tetap ada. Bukan legenda atau tidak legenda," terang Mantan Gubernur DKI ini yang sempat terseret kasus penistaan agama, Jumat (12/2).

"Kerinduan saya, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, kita memperjuangkan fondasi dasar Pancasila. Tujuannya untuk apa? Untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," sambung menambahkan.

Komisaris Utama PT Pertamina ini pun mengajak seluruh rakyat Indonesia di momen perayaan Imlek kali ini berdiri untuk kebenaran, keadilan, perikemanusian, dan kemajuan bangsa Indonesia.

"Itulah yang paling penting. Karena itu saya berdoa, di akhir hidup, saya mempunyai nama baik itu," demikian Basuki Tjahaja Purnama dlansir dari Kantor Berita Politik RMOLID. [dzk]



Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds