Revolusi Vaksin Nusantara

Opini  MINGGU, 21 FEBRUARI 2021 , 01:15:00 WIB | OLEH: JAYA SUPRANA

Revolusi Vaksin Nusantara

Ilustrasi/DIsWay

RMOLBANTEN Sementara kantor berita Partai Komunis China, Xin Hua memberitakan keberhasilan pemerintah Republik Rakyat China membongkar jaringan mafia pemalsu vaksin di China maka berbagai media Indonesia menebar berita bahagia bahwa tim medis di bawah pimpinan mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Dokter Terawan Agus Putranto telah sukses melewati tahap pertama uji khasiat Vaksin Nusantara.

Revolusi

Pada hakikatnya Vaksin Nusantara merupakan revolusi terhadap vaksin yang dikenal oleh masyarakat dunia sampai masa kini.

Jika vaksin pada lazimnya bersifat general dalam arti satu jenis vaksin berlaku untuk segenap insan manusia secara pukul-rata maka Vaksin Nusantara bersifat personal terpola dari insan ke insan yang pada hakikatnya saling beda metabolisme ragawi masing-masing.

Jika vaksin pada lazimnya bersifat sementara sehingga harus berulang kali diulang disuntikkan ke manusia yang ingin meningkatkan daya tahan terhadap penyakit maka Vaksin Nusantara cukup sekali disuntikan kepada manusia yang dirinya kebal terhadap angkara murka virus Corona.

Jika vaksin pada lazimnya menjadi rebutan untuk dimonopoli para industriwan raksasa farmasi maka Insya Allah, Vaksin Nusantara tidak akan dimonopoli oleh mafia-farmasi.

Dengan demikian, dapat diberikan kepada umat manusia. Pada siapa saja yang mau dan mampu memberikan suntikan Vaksin Nusantara kepada setiap insan manusia yang membutuhkan mau pun menginginkannya.

Pendek kata Vaksin Nusantara merupakan revolusi dahsyat terhadap vaksin.

Kemanusiaan

Dan yang paling membahagiakan serta membanggakan bagi bangsa, negara dan rakyat Indonesia adalah kenyataan bahwa Vaksin Nusantara merupakan mahakarsa dan mahakarya gagasan seorang putra terbaik Nusantara yaitu Dokter Terawan Agus Putranto yang sedang diperjuangkan oleh tim medis Universitas Diponegoro dan RS Dr. Karyadi di Semarang yang berada di dalam wilayah Republik Indonesia.

Insya Allah, Vaksin Nusantara akan membawa Indonesia menerima anugrah Nobel untuk Kemanusiaan.

Sebabnya, Vaksin Nusantara memang memiliki makna kemanusiaan adiluhur bagi bukan saja seluruh rakyat Indonesia namun juga seluruh umat manusia yang sedang dirundung rasa gelisah, cemas, panik bahkan putus asa dalam menghadapi angkara murka virus Corona yang masih mengganas menyakitkan bahkan membinasakan manusia di segenap pelosok planet bumi. [red]

Komentar Pembaca
Berhala Emas

Berhala Emas

SELASA, 02 MARET 2021

Artidjo<i>!</i>

Artidjo!

SELASA, 02 MARET 2021

Lembah Kematian

Lembah Kematian

SENIN, 01 MARET 2021

Teka Teki Masa Corona

Teka Teki Masa Corona

SENIN, 01 MARET 2021

Vaksinta Awet

Vaksinta Awet

MINGGU, 28 FEBRUARI 2021

Belajar Mikul Duwur Mendhem Jero

Belajar Mikul Duwur Mendhem Jero

SABTU, 27 FEBRUARI 2021

Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds