Wartawan Di Banten Dipastikan Ikut Pogram Vaksinasi

Keamanan  SELASA, 23 FEBRUARI 2021 , 18:33:00 WIB | LAPORAN: JEJEN MUHAMAD

Wartawan Di Banten Dipastikan Ikut Pogram Vaksinasi

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti/JEN

RMOLBANTEN  Insan pers alias wartawan di Banten dipastikan akan mengikuti program vaksinasi Covid-19 di RSUD Banten pada Kamis 25 Februari 2021.

Penegasan itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti di Rumah Dinas (Rumdin) Gubernur Banten, Kota Serang, Selasa (23/2).

"Wartawan kemarin itu mintanya hari Kamis , lokasinya di RSUD Banten. Kemarin saya minta ke Pokja Wartawan Provinsi nama-nama wartawan yang mau divaksin  melalui provinsi," ujar Ati.

Selain Pokja Wartawan Provinsi, kata Ati, Pokja Wartawan Kabupaten/Kota pun serentak mengikuti vaksinasi dengan tempat berbeda sesuai masing-masing lokasi.

Ati menggaris bawahi tidak semua wartawan divaksin hanya mereka yang daftar saja.

"Nanti dibagi ada wartawan yang di Provinsi, ada wartawan yang divaskin melalui Kabupaten/Kota," katanya.

Bersamaan dengan wartawan, kata Ati, secara umum program vaksin ini akan digelar secara serentak diperuntukan bagi seluruh kelompok masyarakat yang memenuhi kriteria syarat wajib vaksinasi.

Jadwalnya, vaksinasi digelar selama empat hari beturut-turut dimulai Rabu 23 Februari 2021 dengan sasaran perhari mencapai 3500.

"Kita ini nanti akan melakukan vaksinasi masal di bawah naungan provinsi selama 4 hari berturut-turut dengan sasaran setiap harinya 3500 dari hari Rabu besok," beber Ati.

Sementara, Perwakilan Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi mengatakan, wartawan provinsi sudah melakukan registrasi pendaftaran vaksinasi sekitar 40 orang.

"Dari 85 wartawan kita alhamdulilah yang berani mendaftar cuma 40 orang," demikian Deni Saprowi. [ars]



Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds