Motor Hilang Kendali, Dua Bocah Di Pondok Cabe Tewas Terlindas Truk

Keamanan  KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 17:03:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Motor Hilang Kendali, Dua Bocah Di Pondok Cabe Tewas Terlindas Truk

Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang/LAN

RMOLBANTEN Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pondok Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel sekitar pukul 13.30 WIB, yang melibatkan satu unit motor dengan truk, Kamis (25/2).

Bermula, dari motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi B 6475 CVS yang membawa empat orang terdiri dari seorang ibu dan tiga anak dari anak Gaplek menuju Pondok Cabe. Dimana dari tiga anak, dua diantaranya diperkirakan masih berusia 1 dan 3 tahun.

Sesampainya di Jalan Pondok Cabe Raya, motor yang dikendarai oleh anak tertuanya, hilang kendali karena disenggol oleh motor lain dari arah belakang hingga terjatuh.

Nahas saat terjatuh, dari arah berlawan sedang melaju truk dan keempatnya masuk ke kolong truk.

Saksi mata kejadian, Ridho Fatahillah (22) mengatakan, melihat saat motor terjatuh dan masuk ke kolong truk.

"Posisi motor sudah lewatin truk terus ambruk keempat-empatnya masuk kolong truk. Nah saya kan dibelakang truk, saya lihat jatuh sudah kelindes kepalanya gepeng saya angkat tapi masih gerak. Nah, umur yang setahunan keseret truk yang mau berenti kepalanya sampai pecah," tutur Ridho kepada Kantor Berita RMOL Banten dilokasi kejadian, Kamis (25/2).

Ibu dan anak tertuanya yang membawa motor, tak mendapatkan luka berarti. Hanya menderita luka ringan saja.

Pantauan Kantor Berita RMOL Banten dilokasi, anggota Satlantas Polres Tangsel langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Budi Irawan menjelaskan, dua korban meninggal sudah dibawa ke RS Fatmawati sedangkan dua korban luka dibawa ke Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada.

"Dua orang korban yang luka dibawa ke rumah sakit Bhineka Bakti Husada untuk mendapatkan penanganan medis. Untuk dua korban meninggal dunia dibawa ke rumah sakit Fatmawati, sementara petugas saat ini sedang olah tempat keadian perkara," pungkas Budi. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds