Puluhan Jurnalis Di Provinsi Banten Jalani Vaksinasi Covid-19

Kesehatan  KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 22:08:00 WIB | LAPORAN: JEJEN MUHAMAD

Puluhan Jurnalis Di Provinsi Banten Jalani Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi wartawan yang bertugas di Provinsi Banten/JEN

RMOLBANTEN Puluhan jurnalis dari berbagai media yang bertugas di Provinsi Banten menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Banten, Kota Serang, Kamis (25/2).

Para awak media yang mendapat giliran vaksinasi tahap kedua ini menyambut baik program vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Banten.

"Kuota jurnalis sebenarnya kita buka diangka 200, tetapi saat ini baru sekitar 80-an yang sudah terdaftar dan mungkin ini ada di Kabupaten Kota selebihnya," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Banten itu menjelaskan, para Jurnalis memiliki pernana vital sebagai vilar demokrasi dalam pelayanan publik aspek bidang informasi, sehingga mereka digandeng untuk masuk sasaran pendataan vaksinasi covid-19.

"Saya menggandeng para jurnalis kan ketika berhadapan dengan kami para pejabat publik dalam kondisi sudah divaskin dipastikan kamipun merasa aman," Terang Ati.

Selain itu, Lanjut Ati, dengan menggandeng para jurnalis tentunya bahwa mereka dapat menggaungkan serta mensosialsaasikan program vaksinasi kepada masyarakat.

"Vaksinasi ini memang layak untuk dilakukan dan ini benar-benar aman. Selain aman tentunya ini halal," Katanya.

Setelah dilakukan vaksinasi termin satu tahap dua ini maka para jurnalis akan dijadwalkan menjalani vaksinasi termin kedua tahap dua pada 11 Maret 2021

"Termin kedua berarti Jurnalis tanggal 11 Maret 2021 yah," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds